30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023

30 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Menjelang Lebaran Idul Fitri 2023 alangkah baiknya kalian sudah mulai menyiapkan kata-kata untuk kartu ucapan lebih awal.

Kartu ucapan lebaran biasanya berisi beragam kata-kata yang memiliki makna mendalam. Kata-kata ucapan lebaran ini bisa mempererat tali silaturahmi dengan keluarga, sanak saudara, teman atau rekan kerja.

Berikut rekomendasi kata-kata ucapan Lebaran Idul Fitri 2023

1. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023. Semoga kamu sekeluarga bisa merayakan Idul Fitri dengan perasaan bahagia dan damai. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Manisan Buah, Wajib Ada Saat Lebaran

2. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin.  

3. Selamat Hari Raya Lebaran 2023. Semoga tidak ada kesedihan yang akan membebanimu. Hanya ada kegembiraan dan kebahagiaan yang akan mengelilingimu dan keluargamu.

4. Happy Eid Mubarak! Semoga di hari yang suci ini kita bisa saling memaafkan dan saling melupakan kesalahan di masa lalu. 

5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 M. Semoga hari yang istimewa ini Kan membawa kedamaian, kebahagiaan, serta kemakmuran bagi semua umat Islam di dunia. 

BACA JUGA:Daftar Film Horor Indonesia Tayang April dan Mei 2023, Lengkap dengan Sinopsis dan Jam Tayang

6. Tak terasa sudah sebulan kita menjalani puasa Ramadhan, kini saatnya kembali ke fitrah kita sebagai manusia. Selamat lebaran 2023! 

7.  Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa kita. Dan semoga kita bisa saling memaafkan kesalahan yang ada. 

8.  Taqabbalallaahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin. Aku harap pintu maaf darumu selalu terbuka lebar. Selamat lebaran! 

9.  Semoga di hari kemenangan ini berkah Allah SWT akan menghiasi hidupmu dengan kebahagiaan dan kedamaian. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrih.  

Sumber: