Pemimpin Wilayah III Pegadaian Palembang Lepas 100 Peserta Mudik Gratis

Pemimpin Wilayah III Pegadaian Palembang Lepas 100 Peserta Mudik Gratis

Pemimpin Wilayah III Pegadaian Palembang Lepas 100 Peserta Mudik Gratis--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang, Pratikno, secara resmi melepas keberangkatan tiga mobil bus peserta program Mudik Gratis tujuan Solo dan Yogyakarta, Minggu, 16 April 2023.

Pratikno menjelaskan, program ini sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik namun terkendala perekonomian. 

“Pegadaian turut membantu masyarakat untuk mudik secara gratis dengan memberikan fasilitas berupa tiga mobil bus tujuan Solo dan Yogyakarta dengan jumlah peserta mudik sebanyak 100 orang.

Kegiatan pelepasan Mudik Gratis juga  dihadiri oleh Lurah setempat, untuk ikut melakan prosesi pelepasan peserta Mudik Gratis. 

BACA JUGA:Transaksi Tebus Gadai di Pegadaian Meningkat Pesat Jelang Lebaran

Demi menjaga kelancaran kegiatan Mudik Gratis, Pegadaian juga melibatkan beberapa pihak, seperti  Polisi yang bertugas untuk mengamankan jalannya acara hingga pelepasan peserta mudik.

Tak ketinggalan petugas kesehatan yang siap sedia melakukan pemeriksaan kesehatan peserta mudik sebelum keberangkatan.

“Kita juga menghadirkan Ustadz kondang Palembang yang memberikan ceramah singkat  guna membekali dan memberi doa kepada peserta mudik agar diberikan kemudahan, kelancaran, dan keselamatan selama perjalanan.

Pratikno juga berharap, Pegadaian dapat semakin baik melayani masyarakat pada tahun selanjutnya dengan menambah titik tujuan mudik, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang terbantu oleh Pegadaian.

BACA JUGA:PT Pegadaian Kanwil III Serahkan Bantuan Bina Lingkungan dan Paket Sembako

“Tetap berhati - hati di jalan, semoga selamat sampai tujuan. Kami berharap program ini dapat dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat yang membutuhkan,” tutup Pratikno.

Sumber: