Purnabakti Pusri Terjamin dengan Hadirnya Dapensri

Purnabakti Pusri Terjamin dengan Hadirnya Dapensri

Direktur Utama PT Palembang, Tri Wahyudi Saleh dan Direktur Utama Dana Pensiun Pusri atau Dapensri, Ansori Toyib berfoto bersama peserta forum management sosialisasi karyawan yang akan pensiun dan pensiunan.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Pusri Palembang dan PT KAI Kerjasama Distribusi Pupuk, Guna Antisipasi Ramainya Arus Mudik Jalur Darat

Terjadinya pandemi COVID-19 lalu mengakibatkan melemahnya perekonomian tanah air, serta timbulnya permasalahan pada beberapa perusahaan asuransi. 

Namun pengembangan Dapensri atau Dana Pensiun Pusri masih di atas rata-rata seluruh Dana Pensiun yang terdaftar di OJK, dan Dapensri juga mampu  terus melakukan pembayaran manfaat pensiun yang tak luput dari dukungan PT Pusri Palembang selaku Pendiri. 

Sehingga dari awal dibentuk sampai dengan periode Maret 2023 Dapensri telah membayarkan hak pensiunan berupa manfaat pensiun secara tepat waktu tentatif setiap tanggal 17, tepat jumlah, dan tepat penerima. 

Ansori Toyib juga menjelaskan bahwa Dapensri dalam upaya tepat penerima secara berkala melakukan pengkinian data, salah satunya melalui website pengkiniandata.dapensri.co.id

BACA JUGA:Kolaborasi Pusri Bersama Relawan Bakti BUMN Palembang Jadikan Pulau Kemaro SESERA

"Kami senantiasa berupaya melaksanakan peningkatan pelayanan bagi peserta Dapensri agar mempermudah komunikasi dengan peserta yaitu melalui official website, Instagram dan admin Halo Dapensri  di nomor 0812-8874-7374," jelas Ansori Toyib.

Salah satu pensiunan Pusri, yang telah 12 tahun memasuki masa purnabakti mengucapkan sangat bersyukur dengan hadirnya Dapensri.

"Alhamdulillah walaupun sudah pensiun, kami punya penghasilan tetap yang dapat dimanfaatkan dengan baik, seperti membantu dana pendidikan anak saya hingga S1,"jelas dia. 

"Dengan adanya pendapatan setiap bulan ini, saya masih bisa fokus beribadah dan kebutuhan sehari-hari masih bisa terpenuhi, sehingga menurut saya Dapensri masih layak untuk dipertahankan,"ujar dia.

Sumber: