4 Outfit Baju Lebaran untuk Wanita Behijab, Simple dan Elegan

4 Outfit Baju Lebaran untuk Wanita Behijab, Simple dan Elegan

Outfit Baju Lebaran untuk Wanita Behijab--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Hari Raya Idul Fitri salah satu momen yang paling dinantikan oleh umat Islam, tidak hanya menandai berakhirnya bulan suci Ramadahan, pada hari inilah para umat Islam semuanya berkumpul dengan keluarga.

Disaat mendekati Hari Raya Idul Fitri sebagian orang  biasanya akan mempersiapkan banyak hal, salah satunya contoh adalah mempersiapkan baju lebaran.

Sudah tidak heran lagi biasa wanita sering sekali  mencari inspirasi tentang tren dan fashion hingga model baju terbaru 

Nah, berikut untuk para wanita Hijab yang bingung untuk memilif Outfit yang simple dan Elegan tentunya mudah kamu dapatkan di toko sekitaran rumahmu.

BACA JUGA:5 Hills Murah dan Elegan Harga Mulai Dari Rp20 Ribuan, Cocok Untuk Lebaran

1.One Set 

Setelan baju One set cocok bagi para wanita pemakaian Hijab yang ingin tampil simple di hari lebaran pastinya anti ribet, one set satu ini tidak perlu pusing-pusing lagi untuk memikirkan berpaduan padan antaran atasan dan bawahan dengan pakaian one set sudah bisa tampil elegan.

2.  Gamis 

Gamis satu ini sangat rekomendasi pas  untuk menemin kamu di hari spesial Idul Fitri brkumpul bersama keluarga dan teman.

BACA JUGA:Catat, Persiapan Wajib Jelang Lebaran yang Tak Boleh Terlewatkan, Biar Afdol Lebarannya

Gamis adalah pakaian  wanita yang banyak orang menyukai karena simple. 

Beragam model dan baju gamis yang menyatu antara atasan dan bawahanya yang berebntuk lurus  dan panjang serta longgar pastinya  menutupi seluruh badan mulai dari leher sampai ke mata kaki.

3. Long Dress

Long dress hampir mirip dengan gamis yaitu sama-sama terusan, perbedaanya  yaitu kalau long dress dapat menyesuaikan bentuk tubuh orang pemakainya.

Sumber: