HDCI Palembang Bagikan Paket Sembako dan Takjil Gratis

HDCI Palembang Bagikan Paket Sembako dan Takjil Gratis

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Palembang, yang merupakan komunitas motor besar menggelar bakti sosial dan santunan bersama Paguyuban Motor Sriwijaya. -Ist-

 

PALEMBANG,RADARPALEMBANG.COM- Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Pengcab Palembang, yang merupakan komunitas motor besar menggelar bakti sosial dan santunan bersama Paguyuban Motor Sriwijaya, dalam rangka Bakti Sosial  dengan Tema “Sahur on The Road” di bulan suci Ramadhan bertepatan dengan malam Nuzulul Quran. 

Ketua HDCI Pengcab Palembang Muhammad A.R mengatakan, agenda tahunan ini dilaksanakan secara singkat dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. 

"Santunan yang diberikan berupa 500 Karung beras 250 paket sembako, uang tunai, takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada 750 yatim piatu dan Fakir Miskin, yang tersebar di Kota Palembang,"kata Muhammad A.R,  Jumat, 7 April 2023.

Menurut Muhammad A.Ri ini adalah bakti sosial yang selama ini dilakukan oleh untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:Sambut Porprov, Gaharu Minta Partisipasi Semua Pihak

Dalam acara ini, sejumlah UMKM bidang kuliner dilibatkan sebagai bentuk komitmen HDCI sebagai perannya dalam pemulihan ekonomi nasional.

Acara dihadiri oleh Ketua HDCI Pengcab Palembang Muhammad A.R, Pembina Hilindia. ; Waketu Chandra Tata. dan Denny Bray; Sekum M. Muntazir, S.E., M.Pd. Bendahara Ir. H. Mohd. Riyan Aditya, ST., M.M., IPM. Bersama Ketua PMS Hairul Anwar, ST., MM. serta  Direktur Utama PT. Elisabeth Berkat Energi dan PT. Twin Berkah Energi Ko Acung DKK, Suryanation Motorland  dan Pengurus HDCI Palembang dan anggota.(*) 

 

 

 

 

 

 

Sumber: