Moratelindo Berbagi Iftar dan Santuni Anak Yatim di Palembang, Bentuk Syukur dan Keberkahan di Bulan Ramadhan

Moratelindo Berbagi Iftar dan Santuni Anak Yatim di Palembang, Bentuk Syukur dan Keberkahan di Bulan Ramadhan

Sebagai Bentuk Rasa Syukur Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah , Moratelindo menggelar acara berbagi Iftar bersama anak yatim piatu di kota Palembang-Maulana/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah , PT Mora Telematika Indonesia tbk (Moratelindo) menggelar acara berbagi Iftar bersama  anak yatim piatu di kota PALEMBANG.

Acara yang bertajuk “Iftrar Ramadhan Regional Moratelindo Sumatera Selatan” tersebut di adakan di halaman kantor Nusantara Data Center (NDC) Palembang pada ,Kamis, 6 April 2023.

Kegiatan yang diadakan pada sore hari jelang berbuka puasa ini di hadiri oleh anak yatim piatu dari panti asuhan yang ada di Palembang serta di ikuti oleh semua karyawan Moratelindo Sumatera Selatan.

Adapun rangkaian acara pada sore itu di mulai dengan sambutan dari Asisten Manager Enterprise Regional I  PT Mora Telematika Indonesia tbk , Muhammad Chandra Wijaya.

BACA JUGA:Oxygen.id Ajak Warga Palembang Rasakan Sensasi Kecepatan Internet 1Gbps

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-quran dan tausiah agama lalu ditutup dengan acara buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim.

Senior Manajer PT Mora Telematika Indonesia tbk, Harri Ananto mengatakan kalau acara berbagi Iftar ini diadakan di 5 kota di Indonesai dan salah satunya di Palembang.

“Jadi acara ini kami adakan di 5 kota di Indonesia, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Bandung dan Surabaya dengan konsep Berbeda,” Ujar Harri.

Lebih lanjut Harri menjelaskan , untuk di kota Palembang sendiri  bertemakan berbagi bersama anak yatim piatu dari panti asuhan.

BACA JUGA:Oxygen.id Menjawab Semua Kebutuhan Kami, Konesksi dan Servis Sama Cepatnya

 “Untuk di Palembang ini temanya yang kami pilih adalah berbagi bersama anak yatim piatu dari panti asuhan, ada sekitar 70 orang anak panti yang di undang,” lanjut Harri.

Harri menambahkan kalau selain berbagi Iftar dan santunan kepada para anak yatim piatu kegiatan kali ini juga diisi dengan edukasi mengenai internet.

Sumber: