Siapa Mulyadi Pencipta Goyang Derago? yang Viral di TikTok, Ternyata Punya Pacar Cantik

Siapa Mulyadi Pencipta Goyang Derago? yang Viral di TikTok, Ternyata Punya Pacar Cantik

Siapa Mulyadi Pencipta Goyang Derago? yang Viral di TikTok, Ternyata Punya Pacar Cantik--Tangkap Layar Instagram / @muhammadmulyadi

BACA JUGA:5 Korea Idol yang Miliki Paras Bak Bidadari, Nomor 4 Jadi Standar Kecantikan di Korea Selatan

Di akun TikToknya @cimulmemeww mencapai 345 ribu pengikut dan 50 ribu lebih pengikut di akun Instagram @muhammadmulyadi. 

Mulyadi juga sudah mempunyai sosok pacar berusia 24 tahun yang memiliki paras cantik bernama Suci, Mulyadi sudah menjalani hubungan bersama Suci selama 2 tahun sebelum Mulyadi viral menari derago.

Ungkap Mulyadi bahwa Suci selalu menemaninya selama berjuang, bahkan saat Mulyadi challenge goyang asmalibrasi di pinggir jalan lampu merah, sosok suci setia menemani.

“Dia nemenin terus tuh, setiap buat video selalu ada dia, di lampu merah gitu. Walaupun malu dia mau ikut gitu,” ungkap Mulyadi.

BACA JUGA:Hyun Bin Dan Son Ye Jin Kenang KIsah Romantis Saat Rayakan Anniversary Pernikahan Pertamanya

Seketika ditanya Baim Wong, alasan mengapa perempuan cantik berkulit putih itu mau menerima Mulyadi, Suci mengatakan ia tidak mempunyai sebuah alasan, dan ia merasa Mulyadi merupakan sosok lelaki yang asyik dan baik.

Lalu, Mulyadi ucapkan rasa syukur karena sukses ciptakan goyangan baru yang jadi viral dan kini ia menjadi bintang tamu di salah satu program buka puasa di televisi.

“Dari iseng, sekarang Alhamdulillah , Inshaallah,” tutup Mulyadi.

Sumber: