Ada Takjil Gratis dari Polres Sukabumi Sepanjang Ramadan Ini

Ada Takjil Gratis dari Polres Sukabumi Sepanjang Ramadan Ini

Selama bulan suci Ramadan 1444 H Polres Sukabumi membagikan takjil untuk berbuka Puasa bagi pengguna jalan yang melintas--

SUKABUMI, RADARPALEMBANG.COM - Selama bulan suci Ramadan 1444 H Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi membagikan takjil untuk berbuka Puasa bagi pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi  AKBP Maruly Pardede S.H.,S.I.K.,M.H berlangsung di Perempatan Damkar jalan Sudirman No 12 Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis, 30 Maret 2021.

Selain membagikan Takjil pada para pengendara sore itu juga Polres Sukabumi juga mensosialisasikan keselamatan berkendara.

Kapolres Sukabumi mengatakan pembagian takjil bertujuan untuk meningkatkan semangat saling berbagi kepada sesama serta mengharapkan berkah Dibulan Ramadhan.

BACA JUGA:Kapolres Sukabumi Cek Wilayah Terdampak Banjir, Minta Akses Jalan Segera Diperbaiki

"Kegiatan ini kita lakukan guna meningkatkan semangat saling berbagi kepada para sesama serta berharap berkahnya bulan Ramadan," ujar AKBP Maruly Pardede.

Dalam kegiatan tersebut, Polres Sukabumi membagikan sekitar 150 Paket Takjil yang tidak hanya dibagikan kepada pengendara kendaraan bermotor, juga Masyarakat Pejalan Kaki di sekitar Lokasi.

Lebih Lanjutnya, Kegiatan ini Sesuai dengan Program AADEDE yang Agamis , Aman dan Dedikasi kepada Masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1444 H.

Selain itu selama Ramadan ini Polres Sukabumi Juga meningkat kegiatan patroli terutama dalam rangka penindakan terhadap aksi kejahatan jalanan, perang sarung maupun petasan.

Sumber: