Yuk Berburu Takjil dan Menu Buka Puasa ke Dapur Neka, Kamu Wajib Cobain

Yuk Berburu Takjil dan Menu Buka Puasa ke Dapur Neka, Kamu Wajib Cobain

Menu masakan khas Minang yang bisa kamu dapatkan hari ini di untuk berbuka puasa dengan harga dijamin terjangkau, wajib kamu cobain ya.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selama Ramadan, kamu masih bisa menikmati menu-menu lezat dari Dapur Neka, tempat makan yang menjajakan makanan khas Minang.

Mulai dari takjil, minuman hingga lauk pauk khas Minang tersedia mulai pukul 15.30 WIB di pelataran parkir Dapur Neka, Jalan Sukabangun 2 dan Simpang Tanggo Takat sebelah Matrix Plaju Palembang.

Untuk menu takjil tersedia mulai dari bubur kampiun, ketan serundeng, ketan durian, talam ubi ungu, talam labu.

Ada juga serabi kolak durian, bubur cenil, bubur kelepon, aneka jajanan pasar, dan masih banyak lainnya. Harga ditawarkan mulai dari Rp1.000.

BACA JUGA:6 Makanan Lezat Ini Jadi Menu Berbuka Puasa Favorit Warga Palembang

Tak ketinggalan ada minuman yang menyegarkan seperti jelly pelangi, buko pandan, buko kurma, dan setup nanas. Harga minuman dibanderol Rp10.000.

Untuk makanan berat, tersedia beragam menu yang dapat menerbitkan selera dan pastinya selalu berganti setiap hari.

“Lauk pauk kita selalu ganti setiap hari biar tidak bosan. Jadi hari Senin, Selasa, dan seterusnya itu berbeda,” ujar Dedi, pemilik Dapur Neka,

Seperti menu hari Rabu ini, ada Ayam Lado Hijau, Ayam Opor, Sambal Hati Ampela, Gulai Kacang Panjang, Ikan Asin Kentang Balado, dan Tumis Buncis Jagung, dan lainnya. Harga mulai dari Rp12.000 per box.

BACA JUGA:Pilihan Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Noii's Diet Catering, Rendah Kalori Tapi Tetap Enak

"Menu buka puasa ini hanya untuk take away. Selama bulan Ramadan kita tidak melayani makan di tempat,” ucapnya.

Batas akhir pemesanan, lanjut Dedi, hingga pukul 12.00 WIB. Kurir akan mengantar pesanan pada pukul 14.00 WIB.

Tidak hanya menu buka puasa, pihaknya juga menyediakan menu-menu santap sahur mulai dari pukul 1.00 hingga 4.30 WIB.

Bisa untuk take away atau makan di tempat. Khusus untuk Sahur, hanya ada di Dapur Neka Jalan Mayor Salim Batubara. Lorong Nurul Huda Nomor 2 Sekip Jaya Palembang.

BACA JUGA:Bingung Cari Menu Buka Puasa? Pesan Aja Nasi Biryani Aleef Almutabakh, Bisa Jadi Pilihan Kamu

Kamu juga bisa pesan frozen food spesial Ramadan. Tersedia tiga menu, ada Dendeng Asap Rp50.000 per 3 potong, rendang Rp80.000 per 4 potong, dan Ayam Balado Pete Rp30.000 per 3 potong.

Tidak hanya itu saja, tersedia paket Hampers Ramadhan Edition. Pertama, Rancak Bana dengan dua pilihan, ada serabi kolak durian dengan harga Rp70.000 isi 4 pasang serabi dan bubur kampiun Rp75.000 isi 4 cup.

Paket hampers lainnya ada Onde Mande. Ada tiga pilihan, Banun harga Rp125.000 isi dendeng asap dan ayam balado pete, lalu Supiak harga Rp225.000 isi rendang, dendeng asap, dan ayam balado pete. Cuniang dengan harga Rp165.000 isi rendang dan ayam balado pete.

Untuk pemesanan bisa melalui nomor WhatsApp di 0812 7354 710 atau DM Instagram @dapur.neka.plg.

 


 

Sumber: