10 Keunggulan Honda Vario 160, Simak Harga Terbaru 2023

10 Keunggulan Honda Vario 160, Simak Harga Terbaru 2023

10 keunggulan dan harga terbaru untuk motor matik Honda Vario 160 tahun 2023--

BACA JUGA:Hari Pers Nasional, Astra Motor Sumsel Servis Gratis Pengguna Sepeda Motor Honda

3. Full Digital Panel Meter

Semua tampilan panel indikator pada Honda Vario 160 sudah digital dan canggih. mulai dari bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, smart key, indikator baterai hingga tegangan aki semuanya sudah digital dan ada tambahan indikator ABS (hanya tersedia di tipe ABS).

4. USB Charger

Vario seri terbaru ini juga sudah ada console box USB Charger, jadi kalian bisa mencharger HP dengan mudah saat berkendara.

Sebagai catatan, daya maksimal untuk pengisian daya adalah 5V 2.1A.

5. Honda Smart Key System

Sama seperti teknologi sebelumnya yang sudah diterapkan di varian motor Honda lainya, Vario 160 sudah dilengkapi smart key system.

Jadi kalian penggunanya hanya perlu menyalakan mesin maupun mengunci motor dengan remote. Teknologi terbaru ini terhubung dengan Alarm Anti Maling dan Answer Back System.

6. All LED Lighting System

Yang membuat tampilan Vario 160 ini lebih keren lagi adalah soal penerangan saat berkendara, sebab motor ini  dilengkapi lampu LED di semua bagian, termasuk lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein.

7. New Cast Wheel Design With Wider Tire

Honda Vario 160 ini memiliki ukuran ban lebih besar, lengkap dengan desain cast wheel terbaru jadi akan terasa sangat amanan dan nyaman saat dikendarai,

8. Ukuran Bagasi Luas

Dengan bagasi berukuran 18 Liter membuat kalian bisa memasukkan barang apasaja yang berukuran cukup besar kedalamnya.

Sumber: