Lampu Jalan Roboh, Flyover Simpang Bandara Palembang Macet Parah

Lampu Jalan Roboh, Flyover Simpang Bandara Palembang Macet Parah

Kemacetan Parah Terjadi di Flyover Simpang Bandara Hingga Ruas Jalan SMB II Lantaran Taing Lampu yang Roboh-Maulana/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kemacetan parah terjadi di flyover simpang bandara Palembang hingga ke simpang jalan SMB II.

Kemacetan ini terjadi lantaran adanya tiang lampu jalan yang roboh ke tengah jalan tepat di depan SPBU simpang jalan SMB II sehingga membuat kendaraan tidak dapat melintas.

Menurut salah seorang warga bernama Doni yang berada di lokasi, kejadian in terjadi pada pada Sabtu, 25 Maret 2023, sekitar pukul 19.30 WIB atau selepas azan Isya'.

"Tadi abis azan Isya' kejadianya truk lewat tersangkut kabel dan tiang lampunya roboh," kata Doni.

BACA JUGA:Pemprov Sumsel Gelar Mudik Gratis, Catat Tanggal Pendaftaran dan Lokasinya

Sambung Doni kejadian ini terjadi karena kabel listrik tersangkut truk ekpedisi yang melintas sehingga membuat tiang lampu jalan tersebt roboh.

"Tadi ada truk ekspedisi tadi lewat terus tersangkut kabel dan tiang tertarik sampai roboh," kata Doni.

Menurut Doni hal ini sudah pernah terjadi sebelumnya teruk lewat tersangkut kabal listrik namun tidak sampai merobohkan tiang lampu.

"ini yang kedua kejadian sebelumnya pernah ada yang nyangkut juga tapi tidak sampai roboh seperti ini," ucap Doni.

BACA JUGA:Inilah Alasan Ziarah Kubro Masuk Charming Event Dinas Pariwisata Palembang

Kondisi kabal listrik di persimpangan jalan tersebut memang lebih rendah sehingga membuat kendaraan ekpedisi dan angkutan bus antar kota yang rata-rata melintas kadang tersangku.

"Kabelnya memang pendek pak jadi pasti nyangkut kalau truk bermutan tinggu atau bus besar lewat," ujar Doni pada radarpalembang.com.

Sementara itu untuk mengurai kemacetan warga bersama petugas SPBU memberlakukan buka tutup ruas jalan Kol H Burlian menuju Jalan SMB II, dan ada juga yang melewati area dalam SPBU.

Higga berita ini di turunkan belum ada petugas yang datang untuk memindahkan tiang lampu yang roboh tersebut.

Sumber: