Yuk Bukber di Favehotel Palembang, Ada Paket Iftar Ya Saman

Yuk Bukber di Favehotel Palembang, Ada Paket Iftar Ya Saman

Favehotel Palembang ikut menyemarakkan bulan suci ramadan dengan penawaran promo makan sepuasnya, paket ya saman.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Manjakan lidah para tamu, favehotel Palembang hadirkan hidangan iftar Ramadan di Lime Restoran dibanderol dengan harga Rp 135.000 nett per pax.

Promo iftar yang diberi nama Ya Saman ini  menyuguhkan 30 jenis hidangan yang memikat lidah.

Sambil menikmati sajian buka puasa, para tamu juga akan dihibur dengan lantunan lagu-lagu akustik.

Selain itu, para tamu juga bisa merasakan suasana yang berbeda dengan adanya hiasan lampu-lampu kecil di area Lime restoran yang memiliki tema Sparkling.

BACA JUGA:The Excelton Hotel Optimis Bisnis Hotel di Palembang Semakin Tumbuh

Selain paket iftar di resto, favehotel Palembang juga menawarkan paket Iftar Private dengan harga Rp. 145.000 nett per pax dengan ruangan khusus untuk minimal pemesanan 30 pax. 

“Kita juga menyiapkan paket iftar CSR bagi perusahaan atau personal yang mau mengundang panti asuhan dengan harga spesial Rp 100 ribu nett per pax,”ujar Alienni Suisman, Cluster ADOSM di Aston, fave & Harper Palembang.

Bagi yang ingin staycation, favehotel Palembang menyiapkan Promo Kamar di bulan Ramadan dengan harga Rp. 418.000 nett, sudah termasuk 2 orang sarapan atau sahur. 

Jika ingin menikmati paket kamar yang sudah include kamar, sarapan atau Sahur dan Paket Iftar untuk 2 pax hanya membayar Rp 658.000 nett. 

 

“Bagi para tamu yang stay dan yang buka puasa tidak makan berat kita juga sudah ada paket Kamar Rp. 458.000,-nett sudah include Kamar, sarapan / sahur dan takjil untuk 2 orang,” ujarnya.

 

Nikmati pelayanan & makanan bersama keluarga dan teman di fave Hotel Palembang, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000/ 0821 7661 1002

Sumber: