Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Abdul Nasir Lakukan Pengecatan Lapangan Voli

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Abdul Nasir Lakukan Pengecatan Lapangan Voli

Pengecatan lapangan Volly SMP 7 Kecamatan Lubuklinggau Barat I oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H Abdul Nasir.--Doc radarpalembang.disway.id

LUBUKLINGGAU, RADARPALEMBANG.COM- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H Abdul Nasir, SE melakukan rehabilitasi berupa pengecatan lapangan Volly SMP 7 Kelurahan Lubuk Aman, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Pengecatan tersebut dilakukan Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H Abdul Nasir karena garis batas lapangan sudah tidak kelihatan lagi. 

Selain itu, pengecatan oleh Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H Abdul Nasir dilakukan agar siswa semakin semangat untuk olahraga.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari Partai Gerindra H Abdul Nasir mengatakan, pengecatan lapangan voli tersebut merupakan insiatif dirinya setelah melihat kondisi lapangan. 

BACA JUGA:DPC Gerindra Lubuklinggau Mengikuti Sosialisasi Dapil dan Alokasi Jumlah Kursi Pemilu 2024

Dan, H Abdul Nasir, ingin memberikan motivasi kepada para pelajar agar bisa memanfaatkan fasilitas sekolah untuk berolahraga.

"Kalau lapangannya bagus sudah tentu siswa juga akan semangat untuk olahraga, makanya kita lakukan pengecatan ulang agar kelihatan lebih bagus," kata H Abdul Nasir.

Sementara itu, siswa siswi SMP 7 Kelurahan Lubuk Aman sangat gembira dengan adanya kunjungan anggota dewan dari Partai Gerindra tersebut, karena sudah peduli dengan pendidikan di Kota Lubuklinggau.

Sumber: