Ratusan Ribu Voucher Alfamart Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya di Sini

Ratusan Ribu Voucher Alfamart Gratis Setiap Hari Selama Ramadan, Cek Caranya di Sini

Cara Dapatkan Ratusan Ribu Voucher Alfamart Gratis Selama Ramadan --

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Selama bulan suci Ramadan 1444 H, Alfamart membagikan voucher belanja gratis.

Tak tanggung-tanggung, Alfamart membagikan voucher belanja ratusan ribu untuk setiap pemenang terpilih yang akan dibagikan selama bulan suci Ramadan.

Caranya cukup mudah, bagi yang ingin mendapatkan voucher belanja ratusan ribu dari Alfamart silahkan mengikuti langkah berikut ini.

Bertajuk program Berkah Ramadan, radarpalembang.com bersama Alfamart membagikan voucher belanja ratusan ribu setiap harinya. 

Tak rumit dan cukup sederhana, cara untuk mendapatkan voucher ratusan ribu dari Alfamart selama bulan suci Ramadan 1444 H. 

Silahkan membuka media sosial atau medsos instagramnya radarpalembang.com yakni radarpalembang_official.

Untuk tahap selanjutnya, silahkan peserta yang ingin ikut program Berkah Ramadan kerjasama Alfamart dan radarpalembang.com untuk mem-follow medsos resminya yakni radarpalembang_official.

Usai mem-follow Instagram radarpalembang_official, silahkan tahap selanjutnya untuk mendapatkan voucher belanja ratusan ribu dari Alfamart dengan masuk ke pesan atau direct message.

Kenapa diawal cara mendapatkan voucher belanja ratusan ribu dari Alfamart cukup mudah, karena tinggal memberikan pertanyaan seputar Ramadan 1444 H melalui pesan di instagram radarpalembang_official.

Pertanyaan terpilih seputar pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1444 H akan ditampilkan di Harian Bisnis Radar Palembang halaman pertama dalam prorgram Berkah Ramadan.

Program Berkah Ramadan kerjasama Alfamart dan radarpalembang.com diasuh oleh Ustadz M Ridwan Saiman SH MH, kepala Zafa Tour dan juga merupakan anggota DPRD Kota Palembang. 

Jadi buruan, kapan lagi mendapatkan kesempatan bisa memenangkan voucher belanja dari Alfamart ratusan ribu setiap hari selama Ramadan 1444 H. 

 

Sumber: