6 Menu Sahur Instan Bergizi Ala Anak Kos, Gak Perlu Buru-buru Bangun Buat Masak Lagi

6 Menu Sahur Instan Bergizi Ala Anak Kos, Gak Perlu Buru-buru Bangun Buat Masak Lagi

6 Menu Sahur Instan Bergizi Ala Anak Kos, Gak Perlu Buru-buru Bangun Buat Masak Lagi--

Kamu bisa membuat menu dari hidangan tahu diantaranya seperti tahu goreng, tahu telur kecap, sup tahu, tahu kecap kuah,  tahu isi seafood, tahu crispy, dan  perkedel tahu. 

Menu tahu ini tergolong menu yang paling simpel. Jadi, jika kamu bangun kesiangan untuk sahur tahu merupakan solusi untuk menu sahurmu. 

4. Sereal 

Menu sahur ala anak kost favorit lainnya yaitu sereal. Menu serial ini sangat mudah disiapkan dan dapat menghemat waktumu bila telat bangun saat sahur. 

Sediakan stok sereal dan susu yang rendah lemak di kamar kos agar kamu dapat segera sahur setiap harinya. Sehingga tidak perlu waktu lama untuk menyajikannya. 

5. Chicken Nugget

Chicken nugget juga merupakan salah satu menu sahur ala anak kos yang sangat praktis. Apalagi chicken nugget memiliki berbagai macam rasa yang dapat membuat rasa makanan saur mu lebih beragam. 

6. Sarden Kaleng

Sarden merupakan menu yang paling ringkas dan bisa dimasak menggunakan rice cooker. Sehingga sebagai anak kos kamu tidak perlu ke dapur untuk membuatnya. 

Sarden menjadi salah satu menu sahur karena memiliki nutrisi yang tinggi. kalian bisa mengaplikasikan dengan sayuran atau tahu dan tempe lalu disantap dengan nasi hangat. 

Itulah tadi 6 menu sahur instan bergizi ala anak kos. 

Sumber: