Mandiri Berkah Ramadan, Libatkan 1.444 Warung Kito, Ini Daftar Promonya

Mandiri Berkah Ramadan, Libatkan 1.444 Warung Kito, Ini Daftar Promonya

Kick off program Mandiri Berkah Ramadan 1444 H, Payo Belanjo di 1.444 Warung Kito dari Bank Mandiri Region II/Sumatera 2, Selasa 21 Maret 2023.-Salamun Sajati/radarpalembang.disway-

BACA JUGA:Mau Belanja Cashback 50 Persen, Pakai Kartu Kredit Bank Mandiri, Cek Nama Merchant-nya

"Program ini menjadi bagian dari edukasi terkait dengan kenyamanan dan kemudahan transaksi cashless sebagai bentuk dukungan Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang sudah dicanangkan oleh Bank Indonesia,"ungkap Ade Hasballah Abdullah.

Ragam promo dari program Mandiri Berkah Ramadan 1444 H, Payo Belanjo di 1.444 Warung Kito selama bulan Ramadan yaitu Program Raffle Livin Ramadan Raffle di 7 mall masing-masing kota berhadiah logam mulia.

"Sejumlah promo di lebih dari 1.444 merchant meliputi kategori urban lifestyle seperti food and beverage, fashion, gadget dan elektronik, household dan groceries," kata Ade Hasballah Abdullah.

Ke semua merchant tersebut menawarkan berbagai promo berupa diskon sampai dengan 30 persen, cashback sampai dengan Rp750 ribu, bonus spesial, dan cicilan hingga 24 bulan dengan mandiri kartu kredit. 

BACA JUGA:PIM Extra Reward 2022, Dorong Transaksi Kartu Kredit Bank Mandiri Tumbuh 17 Persen

Selain itu, promo dari program Mandiri Berkah Ramadan 1444 H, Payo Belanjo di 1.444 Warung Kito, ada juga cashback sampai dengan 50 persen di lebih dari 2.000 merchant.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan program promo belanja di Mandiri Berkah Ramadan 1444 H, Payo Belanjo di 1.444 Warung Kito dengan menggunakan Qris Livin by Mandiri sumber dana tabungan dan kartu kredit. 

Melalui acara kick off tersebut Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada seluruh merchant yang telah berkolaborasi diwakilkan oleh masing-masing perwakilan management mall.

Dan perwakilan management mall yang diundang di setiap kota Plaza Andalas Padang, Palembang Indah Mall, Palembang Trade Center, Mall Boemi Kedaton Lampung, Trona Supermarket Jambi, MM Acing Pangkalpinang, dan Bencoolen Mall.

Sumber: