UBD Bentuk Grup Riset Intelligent Systems dan Application Development Dukung Mahasiswa Tugas Akhir

UBD Bentuk Grup Riset Intelligent Systems dan Application Development Dukung Mahasiswa Tugas Akhir

Program Studi Sistem Informasi Fakultas Sains Teknologi Universitas Bina Darma atau UBD bertujuan untuk mendukung mahasiswa dalam mengambil riset untuk tugas akhir.--Doc radarpalembang.disway.id

BACA JUGA:Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,10 Pasang Finalis Saling Unjuk Bakat

Adapun bertindak sebagai Trainer Workshop Konsep Pengembangan Aplikasi Modular (Framework Laravel, Rest API, Framework Flutter adalah alumni dari Program Studi Sistem Informasi, Mahmud SKom sebagai Software Developer OXY Creative Jakarta.

"Workshop ini memberikan gambaran real (nyata) yang ditemui saat ini di dunia kerja tentang kebutuhan aplikasi modular yang dibutuhkan pada masa sekarang," ujar DrYesi Novaria Kunang, ST MKom.

Sementara, Koordinator PUSLIT Inovasi TIK, Smart Systems dan Data Science Assos, Prof Leon A Abdillah SKom MM MTA CDM menambahkan kegiatan ini perlu terus didukung dan digalakkan tidak hanya di lingkungan Prodi SI saja tetapi juga prodi lainnya.

Dengan digelarnya Workshop Konsep Pengembangan Aplikasi Modular (Framework Laravel, Rest API, Framework Flutter dapat menjembatani kebutuhan dunia kerja dengan akademisi.

Sumber: