Astra Motor Sumsel Bantu Posyandu Peduli Kesehatan

Astra Motor Sumsel Bantu Posyandu Peduli Kesehatan

Bantuan Astra Motor Sumsel ke posyandu ini dalam rangka wujud CSR dan kepedulian bidang kesehatan berlokasi Posyandu Mawar Merah, Senin 13 Maret 2023.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Astra Motor Sumsel atau AMS selaku main dealer sepeda motor Honda di provinsi Sumatera Selatan memberi bantuan kepada posyandu yang berada di lingkungan kantor. 

Bantuan Astra Motor Sumsel ke posyandu ini dalam rangka wujud CSR dan kepedulian bidang kesehatan. 

Kegiatan bantu posyandu peduli kesehatan dari Astra Motor Sumsel atau AMS berlangsung yang berlokasi Posyandu Mawar Merah, pada Senin 13 Maret 2023.

Melalui kegiatan CSR bantu posyandu peduli kesehatan, Astra Motor Sumsel atau AMS ingin menunjukkan komitmen nyata dan tanggung jawab perusahaan khususnya di bidang kesehatan. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Honda Fiesta di 3 Daerah, Ini Lokasinya

Tercatat 80 anak dan balita yang didampingi para ibu ikut peduli kesehatan dari Astra Motor Sumsel atau AMS untuk CRS bantu posyandu.

Bantuan yang diberikan Astra Motor Sumsel atau AMS ke Posyandu Mawar Merah diantaranya penyuluhan kesehatan, pemberian makanan tambahan bergizi untuk anak, sosialisasi kesehatan ibu dan anak serta pengecekan kesehatan gratis bagi ibu dan anak.

Agung Nugroho selaku PIC CSR Astra Motor Sumsel, Selasa 14 Maret 2023 mengatakan program CSR peduli kesehatan, tentunya dapat terlaksana atas dukungan dan kerjasama dari pihak tenaga kesehatan dari Puskesmas Naga Swidak.

“Kegiatan CSR peduli kesehatan ke posyandu ini merupakan wujud kontribusi nyata dan kepedulian Astra Motor Sumsel dalam bidang kesehatan,” kata Agung Nugroho. 

BACA JUGA:Honda Bikers Adventure Camp dari Astra Motor Sumsel Diikuti 92 Peserta

Astra Motor Sumsel atau AMS berharap CSR peduli kesehatan di Posyandu Mawar Merah dapat mengedukasi ibu-ibu pentingnya peningkatan gizi khususnya bagi balita dapat terus memperhatikan tumbuh kembang balita dan anak agar dapat meningkatkan kualitas kesehatan anak sejak dini. 

Dengan semangat sinergi bagi negeri, kami terus berkomitmen untuk mendukung dan meningkatkan kualitas kesehatan anak dalam bentuk penyuluhan kesehatan serta pemberian makanan tambahan bergizi.

“Kami (Astra Motor Sumsel) yakin bahwa kegiatan bantu posyandu peduli kesehatan akan sangat bermanfaat bagi para ibu dan anak di Posyandu Mawar Merah,” kata Agung Nugroho. 

Dan, kegiatan bantu posyandu peduli kesehatan dari Astra Motor Sumsel atau AMS disambut baik oleh pihak Posyandu Mawar Merah. 

Sumber: