Kadispora Banyuasin Zulkarnain HS Sendirian Menghadap Illahi, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Rumahnya

Kadispora Banyuasin Zulkarnain HS Sendirian Menghadap Illahi, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa di Kamar Rumahnya

Kadispora Banyuasin Zulkarnain HS ditemukan sendirian dalam kondisi tidak bernyawa di rumahnya. ---- sumeks.co

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olagraga (Kadispora)  Kabupaten Banyuasin Zulkarnain HS (58)  meninggal dunia dan ditemukan sendirian mengahadap Illahi. 

Zulkarnain HS ditemukan terbaring dalam kondisi tidak bernyawa di kamar rumahnya Jalan Perindustrian I, Lorong Sungkai, Kecamatan Sukarami Palembang.

Adalah asisten rumah tangganya bernama Dolih Rasyid yang menjumpai korban sudah tidak bernyawa pada hari Minggu, 12 Maret 2023 sekitar pukul 20.10 WIB. 

BACA JUGA: Ini Tampang Pelaku Tawuran telan Korban Jiwa di Kertapati Palembang, 3 Orang Berhasil Diamankan

Pada hari kejadian, Kadispora Banyuasin Zulkarnain HS lagi sendirian di rumahnya karena anak dan istrinya sedang menalankan ibadah Umroh. 

Menurut  asisten rumah tangga Dolih Rasyid (51), malam itu Dia mendatangi rumah korban. Dia tahu Zulkarnain HS ada di rumah akan tetapi lampu rumah depan tidak menyala.

Dolih pun curiga. Lalu Dia masuk ke dalam rumah sambil memanggil-manggil almarhum akan tetapi tidak ada jawaban.  

BACA JUGA:Pemerintah Kembali Tegaskan Menolak Impor Pakaian Bekas Untuk Lindungi UMKM Tekstil Lokal

Lalu, dengan menggunakan senter Dolih Rasyid langsung menuju ke kamar almarhum. Dolih pun melihat Zulkarnai terbaring dengan memelik bantal guling tetapi dalam kondisi tidak bernyawa. 

Atas temuan, Dolih Rasyid melapor ke Polrestabes Palembang bersama piket SPKT dan Reskrim Unit Pidsus dan Polsek Sukarami Palembang. 

‘’Begitu mendapat laporan anggota kita langsung menuju TKP. Memang  almarhum Zukarnain ditemukan sudah tidak bernyawa ,’’Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Polrestabes Palembang Iptu Agus Wijaya, menukil dari sumeks.disway.id, pada Senin, 13 Maret 2023. 

BACA JUGA:UBD Gelar Lomba Video dan Poster, Rebut Hadiah Jutaan Rupiah, Jangan Sampai Ketinggalan

Hasil identitifikasi sementara, tidak ada tanda-tanda terjadinya tindak kekerasan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan di tubuh korban. 

Untuk sementara, penyidik kepolisian menyimpulkan Kadispora Banyuasin Zulkarnain meninggal dunia karena sakit. 

Sumber: