Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,10 Pasang Finalis Saling Unjuk Bakat

Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,10 Pasang Finalis Saling Unjuk Bakat

Salah satu finalis bujang gadis kampus Universitas Bina Darma pada aksi unjuk bakat yang berlangsung hari ini.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Pemilihan Bujang Gadis Kampus adalah agenda rutin Universitas Bina Darma (UBD) Palembang yang digelar setiap tahun.

Untuk tahun 2023, kegiatan dimulai dengan Unjuk Bakat para finalis yang dilaksanakan di Atrium Lantai 2 Gedung Bochari Rachman 1, Sabtu 11 Maret 2023.

“Kegiatan Unjuk Bakat ini merupakan salah satu rangkaian Pemilihan Bujang Gadis Kampus UBD,” ujar Rasmila, M.Kom, Ketua Pelaksana.

Disebutkannya, sebanyak 10 pasang finalis Bujang Gadis Kampus UBD saling menampilkan bakat mereka.

BACA JUGA:8 Ribu Tiket Laris di IM3 Collabonation Tour Palembang Jelang Penampilan Kunto Aji

Para finalis ini berasal dari berbagai program studi (prodi), yakni Prodi Manajemen, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Teknik Sipil.

Kemudian Manajemen Informatika, Sastra Inggris, Pendidikan Bahasa Indonesia, Sistem Informasi, dan Teknik Industri.

Untuk menilai kemampuan bakat para finalis Bujang Gadis Kampus, dihadirkan dua juri yang terdiri dari dua orang, yaitu Ria Andryani, M.M., M.Kom. dan Ir Ch. Desi Kusmindari,M.T, IPM.

“Unjuk Bakat diadakan untuk menilai Bakat dari Finalis Bujang Gadis Kampus UBD yang telah mengikuti serangkaian seleksi Bujang Gadis Kampus UBD,” terang Ria Andryani, M.M., M.Kom yang juga Pembina Bujang Gadis Kampus UBD.

Sementara, untuk kegiatan puncak atau Grand Final Bujang Gadis Kampus UBD 2023 akan digelar pada 6 Mei 2023 mendatang.

 

Sumber: