Gerindra Raih 30 Persen Suara, AWN Janji Bakal Potong Sapi di Setiap PAC

Gerindra Raih 30 Persen Suara, AWN Janji Bakal Potong Sapi di Setiap PAC

Ketua BAPPILU Partai Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (AWN) Berjanji Akan Sedekah Potong Sapi di Setiap Rumah PAC Bila mampu meraih 30 persen Suara--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ahmad Wazir Noviadi Mawardi (AWN) terus berjibaku dan gencar melakukan koordinasi dengan Pengurus Tingkat Kecamatan dan Tingkat Desa/Kelurahan, di 17 Kabupaten-Kota di Sumsel.

Sebagai salah satu bentuk motivasi kepada Pengurus PAC dan Ranting, apabilah Capai 30 persen suara setiap Kecamatan Partai Gerindra di pemilu 2024, AWN berjanji potong sapi di setiap rumah Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra di Sumsel.

AWN menyampaikan secara langsung hal tersebut pada acara rangkaian rapat koordinasi persiapan Pemilu 2024 di Kecamatan Pemulutan dan Pemulutan Selatan, Kamis, 9 Maret 2023.

"Ya, itu merupakan bentuk syukuran sekaligus target bagi pejuang kader Partai Gerindra jika bisa meraih suara 30 persen disetiap dapil kita akan sama-sama sedekah dengan potong sapi disetiap rumah PAC,"ucap AWN. 

BACA JUGA:Raden Gempita Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat OKI

Selain itu juga, AWN menyampaikan kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 ini merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel di Kabupaten Ogan Ilir dalam memanaskan mesin Partai berlambang Garuda ini.

"Ya kegiatan rapat koordinasi persiapan pemilu 2024 merupakan rangkaian dari Bappilu Provinsi Sumsel, karena kita ketahui tahun politik sudah tidak lama lagi oleh karena itu sekarang ini kita mulai memanaskan mesin partai untuk kontestasi tahun depan,"bebernya.

AWN juga menargetkan untuk kontestasi di 2024 Partai Gerindra bisa menjadi pemenang baik di Pilpres, dan Legislatif.

"Untuk target di Pemilu 2024 sendiri kita harus menjadi pemenang baik ditingkat Pilpres dan Legislatif, berpesan kepada para Kader Partai Gerindra untuk tetap semangat dan ikhlas bekerja yakin di pemilu 2024 menjadi pemenang.

BACA JUGA:Terus Berakselerasi, DPC Gerindra OKI Serahkan SK PAC di 3 Kecamatan

Selain itu, Apa alasannya ? karena tanpa peranan dan kegigihan dari para Pengurus  PAC dan  pengurus ranting yang berada di akar rumput maka segala upaya perjuangan tidak akan membuahkan hasil. 

Menurutnya, hal itu bukan maksud mengesampingkan peran dari para kader maupun simpatisan Gerindra yang lain, namun hal ini untuk menunjukkan betapa pentingnya peranan para pengurus tersebut  terhadap keberhasilan perjuangan pada Pemilu 2024 nanti. 

"Tentu ini merupakan perjuangan kita bersama. Mari merapatkan barisan,  seluruh kader, pengurus, sayap maupun simpatisan sebagai satu  kesatuan dengan satu tujuan, menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024 dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai presiden," tegasnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, Ovi berharap kepada setiap kader dan simpatisan Partai Gerindra bersungguh sungguh dengan penuh dedikasi untuk menjadikan partai ini besar dan dicintai masyarakat. 

Sumber: