Universitas Bina Darma Raih Predikat PTS Terbaik se-Sumsel

Universitas Bina Darma Raih Predikat PTS Terbaik se-Sumsel

Kampus Universitas Bina Darma yang berdiri megah dan siap menciptakan lulusan terbaik.--dokumen radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMUniversitas Bina Darma meraih predikat sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Terbaik se- Sumsel. Ini dikutip dari laman 4icu.org dalam rangking ‘Top Universities in South Sumatra 2022’, 

Dengan perolehan predikat ini, Universitas Bina Darma tetap memberikan keuntungan bagi mahasiswa yang menempuh pendidikan di tempat bergengsi ini seperti biaya kuliah yang terjangkau dan berbagai macam beasiswa.

“Kami sangat menjunjung tinggi nilai PRIDE dan BERMUTU di lingkungan Universitas Bina Darma,” ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M, Rektor Universitas Bina Darma.

Budaya PRIDE itu adalah kepanjangan dari Persistent, Responsive, Inovative, Discipline, dan Excellent. Sedangkan BERMUTU maknanya ‘Bertekad Maju untuk Tetap Unggul’.

BACA JUGA:Ziarah Kubro, Wisata Religi Rutin Tahunan di Palembang, Berikut Daftar Makam yang Dikunjungi

Kemajuan Universitas Bina Darma ini tidak luput atas dukungan dari Rektor Universitas Bina Darma bersama Yayasan, serta seluruh stakeholder yang saling bersinergi. Ke depan, Universitas Bina Darma bertekad untuk mewujudkan UBD Unggul 2025.

“Universitas Bina Darma saat ini juga sangat mengutamakan penerapan IT untuk mewujudkan UBD Unggul 2025,” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom, Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi.

Universitas Bina Darma adalah pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan, baik dalam tingkat D3, D4, S1, maupun S2. 

BACA JUGA:Pusri Laksanakan Jalan Sehat BUMN Libatkan 1.500 Peserta di Palembang

Saat ini, Universitas Bina Darma memiliki Program Pascasarjana untuk Strata 2, Fakultas Sains Teknologi dan Fakultas Sosial Humaniora untuk Strata 1, serta Fakultas Vokasi untuk Diploma III dan Diploma IV.

Universitas Bina Darma sudah melahirkan ribuan lulusan yang berkompenten. Dosen-dosennya juga berkualitas, yakni terdiri dari lulusan luar dan dalam negeri.

 

Sumber https://www.binadarma.ac.id

 

Sumber: