UBD Gelar Kuliah Perdana Semester Genap 2022/2023

UBD Gelar Kuliah Perdana Semester Genap 2022/2023

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang pengenalan kampus Universitas Bina Darma kepada mahasiswa baru, Sabtu 4 Maret 2023.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Universitas Bina Darma menggelar Kuliah Perdana sebagai ucapan selamat datang kepada Mahasiswa Baru Semester Genap 2022/2023 di Aula Prof Ir Bochari Rachman, M.Sc pada hari Sabtu, 4 Maret 2023.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang pengenalan kampus Universitas Bina Darma kepada mahasiswa baru.

“Sebanyak 170 mahasiswa hadir sebagai mahasiswa baru di Universitas Bina Darma, mahasiswa ini merupakan mahasiswa lanjutan dari D3 ke S1, S1 ke S2 serta mahasiswa konversi dan mahasiswa pindahan,” kata Rasmila, M.Kom, Manajer Marketing sekaligus ketua pelaksana.

Sementara, Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik memberikan kata sambutan pada pembuakaan kuliah perdana mewakili Rektor Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Meriah, Pembukaan The 10Th Bina Darma Rector’s Trophy Asian Online Competition

“Kami ucapkan selamat datang di Universitas Bina Darma, perlu diketahui saat ini UBD merupakan PTS terbaik se-Sumatera Selatan,” ujar M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D.

Turut hadir, Ria Andryani, M.M., M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi), serta Dekan, Kaprodi dan Dosen-Dosen Universitas Bina Darma pada kegiatan tersebut.

Sumber: