Munajad Bersama Capai OKUS Bersinar

Munajad Bersama Capai OKUS Bersinar

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir hadiri Tabligh Akbar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023, di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selata-agus/radar palembang-

MUARADUA, RADARPALEMBANG.COM - Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir hadiri Tabligh Akbar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023, di Masjid Agung Al-Muhtadin Muaradua digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui  Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Selasa, 28 Februari 2023.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi wadah silaturahmi, dan diridhoi  oleh Allah SWT.

“Tentunya untuk mempertebal iman dan taqwa sebagai umat muslim. Perlu kita meyakini terjadinya Isra Mi'raj, untuk itu mari kita bersama meningkatkan kualitas ibadah kita sebagai kebutuhan bukan hanya kewajiban, semoga dengan kita bersama mendengarkan tausiyah Ustazah Husnul Hidayah bisa menambah pengetahuan keislaman kita," tegasnya.

BACA JUGA:Kapolda Sumsel Mutasi Kasatres Narkoba Polres Ogan Ilir dan Kapolsek Muara Kuang

 

Sementara itu, dalam laporan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda OKU Selatan, Ruswani menyampaikan, tabligh akbar kali ini mengusung tema "Melalui Peringatan Isra Mi'raj Mari Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Membangun Ukhuwah Islamiyah OKU Selatan Bersinar khususnya di Kabupaten OKU Selatan", dengan penceramah dari Kabupaten Muara Enim yaitu Ustazah Husnul Hidayah.

Turut hadir dalam peringatan Isra Miraj ini para FKPD/yang mewakili, Sekda, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Ikatri, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit, Ketua Adyaksa Dharmakarini, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ketua Dharma Yukti Karini, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, para Kepala Instansi Vertikal, Pimpinan BUMN/BUMD, Kabag, Camat, Ketua Organisasi Kepemudaan, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, tokoh agama, serta undangan lainnya. (*)


 

 

Sumber: