Profil ATM MyGraPARI dari Telkomsel, Cek Daftar Layanan dan Jumlahnya

Profil ATM MyGraPARI dari Telkomsel, Cek Daftar Layanan dan Jumlahnya

Mencoba layanan mandiri dengan menggunakan mesin ATM MyGraPARI dari Telkomsel.--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Telkomsel menghadirkan mesin ATM MyGraPARI yang secara profil merupakan media layanan Walk In yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri atau self service oleh pelanggan.

Profil ATM MyGraPARI bisa diakses self service atau secara mandiri oleh pelanggan baik di GraPARI atau Pusat Layanan Telkomsel maupun area publik. 

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel, Yusrizal, Sabtu 25 Februari 2023 mengatakan kami terus berupaya untuk memberikan digital experience terbaik kepada pelanggan dalam hal pelayanan.

Pada profil mesin GraPARI akan dilakukan pengembangan layanan, dimana nantinya pelanggan dapat menikmati berbagai pembelian produk fitur/vas serta registrasi TelkomselHALO pada mesin ATM MyGraPARI.

BACA JUGA:Telkomsel Lanjutkan Upgrade Layanan 3G ke 4G di 5 Pulau

Sejumlah daftar layanan bisa diakses pelanggan Telkomsel secara self service atau secara mandiri melalui profil ATM MyGraPARI, mulai dari ganti kartu lama ke Usim 4G LTE dan ganti kartu hilang ataupun rusak.

Dengan daftar layanan secara profil di mesin ATM MyGraPARI, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan layanan fisik dan non fisik lainnya yakni recharge dan pembayaran tagihan. 

Menurut Yusrizal, adanya MyGraPARI kini pelanggan dengan mudahnya dapat melakukan berbagai aktivitas secara mandiri seperti upgrade ganti kartu USIM (simcard 4G LTE) langsung aktif.

Daftar layanan lainnya di profil mesin ATM MyGraPARI, sambung Yusrizal, pembayaran tagihan kartuHalo, pembelian isi pulsa menggunakan kartu kredit atau kartu debit, ganti kartu hilang dan lainnya.

BACA JUGA:Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus Entertainment, Cek Harga dan Cara Aktifnya

Profil mesin ATM MyGraPARI dapat dikunjungi dan digunakan oleh pelanggan di seluruh kantor layanan dari Telkomsel.

Dan, keberadaan layanan self service atau secara mandiri di profil mesin ATM MyGraPARI dari Telkomsel dapat dimanfaatkan untuk memberikan layanan cepat kepada pelanggan yang akan melalukan ganti kartu maupun layanan informasi lainnya.

Dengan adanya profil mesin ATM MyGraPARI, lanjut Yusrizal, sebagai media digital untuk pelayanan Walk In dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas kami dalam memberikan pelayanan.

"Salah satunya dalam hal waktu, sehingga hal ini (mesin ATM MyGraPARI dari Telkomsel) diharapkan juga akan meningkatkan kenyamanan pelanggan,"kata Yusrizal.

Sumber: