Fii Mart Coffee & Resto, Enak dan Murah, Roti Grill Paling Favorit

Fii Mart Coffee & Resto, Enak dan Murah, Roti Grill Paling Favorit

Taufik Ibrahim, pemilik Fii Mart Coffee & Mart dengan menu Roti Grill Chicken Single, ayam bakar, chicken steak, dan kwetiau, yang jadi favorit pengunjung.-heni/radar palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COMRoti Grill, salah satu menu andalan di Fii Market Coffee & Resto, yang wajib kamu cobain. Selain enak, isian roti ini berlimpah ruah, sehingga bisa bikin kamu puas.

Roti dengan panjang 15 cm ini banyak disukai pengunjung. Salah satu varian ada Roti Grill Chicken Single dengan isi mulai dari daging ayam cincang, potongan ayam bumbu kari, telur, dan aneka sayuran.

Lebih sedap, Isian roti juga diberi siraman saus sambal, mayonaise, lalu di atas roti diberi taburan keju, baru kemudian dipanggang. Roti Grill Chicken Single dibanderol dengan harga Rp 15.000.

BACA JUGA:5 Ide Souvenir Pernikahan yang Bermanfaat Buat Tamu Undangan

 

Selain Roti Grill Chicken Single, juga ada Roti Grill Chicken Double dengan ukuran 30 cm. Roti yang dibanderol dengan harga Rp 28.000 ini bakal bikin perut lebih kenyang.

Menu favorit lain ada Ayam Bakar. Dengan harga Rp 15.000 sudah bisa menikmati ayam dengan tekstur empuk dengan bumbu racikan sendiri, sudah lengkap dengan nasi, lalap, sayur asam, sambal  dan es teh manis.

“Karena kita masih baru, kita kasih harga promo ya dalam beberapa bulan ini. Harga Rp 15.000 free es teh manis, kalau harga normal sekitar Rp 20.000,” ujar Taufik Ibrahim, pemilik Fii Mart Coffee & Resto, Sabtu, 25 Februari 2023.

BACA JUGA:5 Tablet dengan Harga Murah, Cocok Untuk Bekerja dan Hiburan

 

Tak hanya itu, tempat yang terletak di lantai atas Fii Mart mini market ini juga memiliki menu spesial steak. Salah satu ada Chicken Steak yang dibanderol dengan harga Rp 25.000 per porsi.

Chicken steak disajikan dengan ukuran cukup besar, lengkap dengan sayuran, kentang goreng dan es teh manis. Tersedia dua pilihan saus, ada brown sauce dan cheese sauce.

Pengunjung juga bisa menikmati menu-menu lainnya seperti aneka pindang, nasi goreng, kwetiau, soto, bakso, bebek goreng, ikan bakar, dan masih banyak menu lainnya.

Sementara untuk minuman bisa pilih menu  seperti kopi hitam, kopi susu, teh, bandrek, jeruk, aneka jus, dan minuman kekinian Manja Cheese Tea. Harga minuman mulai dari Rp 6.000.

Sumber: