Oxygen.id Ajak Warga Palembang Rasakan Sensasi Kecepatan Internet 1Gbps

Oxygen.id Ajak Warga Palembang Rasakan Sensasi Kecepatan Internet 1Gbps

Oxygen.id Ajak Warga Palembang Rasakan Sensasi Kecepatan Internet 1Gbps-Salamun Sajati / radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Oxygen.id yang merupakan perusahaan internet service provider (ISP) dari PT Mora Telematika Indonesia Tbk ( Moratelindo ) mengajak warga PALEMBANG merasakan pengalaman baru mengakser internet dengan kecepatan 1 Gbps.

Bertempat di Newtone Kopitiam Sudirman, Oxygen.id menggelar acara bertajuk Talk xygen dengan menghadirkan langsung General Manager Sales SME Oxygen.id, Yance Arliansyah sebagai pembicara. Kamis, 23 Februari 2023.

Kegitan sore hari tersebut mengundang para calon pelanggan Oxygen.id untuk bersama-sama merasakan sensai berselancara di dunia maya dengan kecepatan hingga 1Gbps.

Dan bukan hanya pada hari itu warga kota Palembang juga bisa merasakan sensasi internet hingga 1 Gbps ini hingga 1 bulan kedepan di Newtone Kopitiam Sudirman.

BACA JUGA:Yayasan Ignatius Palembang: Speed dan Pelayanan Oxygen Lebih Unggul

Oxygen.id hadir sebagai jawaban dan solusi bagi mereka yang membutuhkan layanan internet yang cepat serta dengan servis yang memuaskan.

“Acara hari ini lebih  mengenalkan Oxygen di masyarakat Palembang. Masuk di era digital kita hadir ingin mendekat ke pelanggan agar masyarakat bisa mendapat experience internet berkecepatan tinggi,” ujar Yance. 

Walau terbilang baru hadi di Kota Palembang namun Oxygen.id sudah memberikan kontribusi maksimal untuk kebutuhan Internet di Palembang.

“Kota Palembang ini sangat berpotensi untuk UMKM tumbuh dan mereka membutuhkan koneksi. Era digital memudahkan mereka untuk mengembangkan bisnisnya,” tuturnya.

BACA JUGA:Oxygen.id Menjawab Semua Kebutuhan Kami, Konesksi dan Servis Sama Cepatnya

Yance berharap, kedepan masyarakat Palembang lebih mengenal Oxygen.id dan pihaknya hadir bisa mendukung era digital.

“Kita hadir tidak terbatas dan bisa dimanfaatkan masyarakat bergerak di era digital ini,” imbuhnya.

Sementara itu salah satu undangan yang hadir ,Rianda, guru SMK Utama Bakti Palembang menuturkan kalau dirinya sangat senang dengan hadir di acra terbut karena membuatnya mendapatkan referansi yang jelas soal pilihan internet di sekolah.

"Program yang ditawarkan oleh Oxygen.id sangat menarik sebab dengan koneksi internet yang stabil dan unlimited dan nampaknya kami sudah memutuskan untuk berlangganan," tutup Rianda.

Sumber: