Oxygen.id Menjawab Semua Kebutuhan Kami, Konesksi dan Servis Sama Cepatnya

Oxygen.id Menjawab Semua Kebutuhan Kami, Konesksi dan Servis Sama Cepatnya

Oxygen.id Menjawab Semua Kebutuhan Kami, Konesksi dan Servis Sama Cepatnyaakan Internet cepat-Maulana/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Kebutuhan akan koneksi internet yang baik dan cepat menjadi telah jadi hal yang mutlak bagi semua jeni usaha saat ini, khususnya perusahaan yang bergerak dibidang digital seperti media Online.

Hal tersebut terjawab dengan hadirnya Oxygen.id yang merupakan perusahaan internet service provider (ISP) dari PT Mora Telematika Indonesia ( Moratelindo ).

Kecepatan koneksi dan layanan servis yang cepat dari Oxygen.id telah dirasakan sendiri oleh Harian Radar Palembang dan radarpalembang.com.

Karena sejak beberapa bulan lalu media yang berfokus di sekmen ekonomi bisnis di Sumatera Selatan (Sumsel) ini telah menjalin kerjasama dan menggunakan produk Internet dari Oxygen.id.

Guna mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama tersebut, perwakilan dari Oxygen.id berkesempatan mengunjungi kantor Harian Radar Palembang dan radarpalemang.com di Graha Bisnis jalan Basuki Rahmat Nomor 12 B-C Palembang. Rabu, 22 Februari 2023.

Perwakilan dari Oxygen.id yaitu Eriko masri selaku Head of marketing communication & digital Creative, Anggoro andrian, Section head Digital Creative dan Jaka wira  pratama - social  & media oxygen.id regional disambut oleh Manager Oprasional radarpalembang.com, Muhammad Maulana dan Manager Umum Harian Radar Palembang, Riny Rinawati.

Pada kesempatan itu Eriko merasa senang dan berterima kasih karena telah bisa bekerjasama dengan Harian Radar Palembang dan radarpalebang.com.

"Terimakasih karena tawaran kami untuk berkerjasama telah disambut baik oleh radar palembang dan kedepanya bisa terus bekerjasama", ujar Eriko.

Sementara itu Muhammad Maulana selaku Manager Oprasional dari radarpalembang.com menceritakan kalau memang sudah sejak lama mencari propider internet yang bisa mengcover kebutuhan akan internet di kantornya.

"Ya memang sudah sejak lama kita cari-cari propider yang cocok dan bisa di ajak kerjasama sebab tuntutan akan koneksi yang harus cepat di media online saat ini", ujar pria yang biasa di sapa Embot ini.

Menurut Embot semua kebutuhannya akan akses internet yang cepat terjawab sudah ketika telah bekerja sama dengan Oxygen.id

"Akhirnya ada Oxygen.id yang koneksinya cepat dan yang penting servisnya cepat juga, jadi kalau ada masalah cepat diperbaiki", tutup Embot.

Tentang Oxigen.id

Oxygen.id diperkenalkan sebagai produk unggulan, Moratelindo telah berhasil memperluas jangkauan layanan cepat koneksi internet melalui teknologi mutakhir dan mengembangkan layanan komputasi awan atau clouds yang menjadi kebutuhan wajib usaha rintisan.

Sumber: