Kukuhkan Pengurus LPTQ Banyuasin, Bupati Askolani Beri Target Ini

Kukuhkan Pengurus LPTQ Banyuasin, Bupati Askolani Beri Target Ini

Bupati Banyuasin Askolani mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Banyuasin. -Ist-

 

BANYUASIN, RADARPALEMBANG. COM -Pengurus LPTQ yang baru dilantik, tidak hanya berfokus meraih juara Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi.

Tetapi, targetnya masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan kitab suci Alquran

Bupati Banyuasin H Askolani mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ Kabupaten Banyuasin periode 2023 – 2027 bertempat di lapangan pasar Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, Rabu, 22 Februari 2023. 

BACA JUGA:Panen Raya di Sungai Dua, Askolani Ajak Bangkitkan Pertanian di Banyuasin

 

Dalam sambutanya Bupati H.Askolani mengucapkan selamat kepada pengurus LPTQ periode 2023-2027 yang sudah di kukuhkan.

Askolani berharap pada kepengurusan yang baru ini dapat menjalankan semua kegiatan dan perlombaan LPTQ Kabupaten Banyuasin lebih baik dan bisa membawa nama harum daerah dalam setiap perlombaan.

Masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan kitab suci Alquran sejalan dengan salah satu dari 7 program pokok Banyuasin  Bangkit dan 12 gerakan bersama masyarakat yaitu Banyuasin Religius.

“Saya berharap tugas LPTQ selain sekadar mengejar juara di setiap MTQ, itu adalah bonus hasil dari  kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Tapi yang lebih penting lagi bagaimana masyarakat Kabupaten Banyuasin semua bisa membaca al qur’an secara baik dan benar, memahami kandungannya, kemudian mengamalkannya,”ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Puji Keberhasilan Bappeda Litbang Banyuasin

 

“Semoga Kabupaten Banyuasin bisa meraih juara pada STQ tingkat provinsi Sumsel yang diadakan dikota Lubuk Linggau nantinya," tambah Askolani. (*) 

Sumber: