Sinergi Pemkab dan Pers Bangun Lahat Lebih Bercahaya

Sinergi Pemkab dan Pers Bangun Lahat Lebih Bercahaya

Bupati Lahat Cik Ujang dan Wakil Bupati Lahat Haryanto foto bersama dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Lahat.-ist-


LAHAT, RADARPALEMBANG.COM – Bupati Lahat Cik Ujang SH merayakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 di pendopoan rumah dinas bupati, Rabu, 22 Februari 2023.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bupati Lahat, kepada wartawan mulai dari cetak, elektronik dan online yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan.

BACA JUGA:Persiapan Porprov Sumsel 2023 di Lahat, Pasar Kangkungan Disulap Jadi Venue Hockey

 

Momen HPN yang dihadiri Wabup Lahat H Haryanto SE MBA dan Sekda Chandra SH MM, Kadis Kominfo Rudi Dharma Setiawan SE MM, serta para pejabat di lingkungan pemda, berlangsung khidmad dan meriah. Bahkan sinergi antara pemkab dan wartawan makin terlihat untuk mewujudkan pembangunan yang lebih berCahaya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lahat Rudi Dharma Setiawan mengatakan, kegiatan HPN tahun 2023 menjadi tolok ukur, karena selama ini peran media dalam pembangunan begitu nyata, melalui karya yang ditulis bagi pada media cetak, online, dan elektronik.

Saat ini, untuk perusahaan pers yang bekerjasama dengan Pemkab Lahat tahun 2022 lalu, terdata sebanyak 150 media.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Apresiasi 49 Desa Sadar Hukum di Lahat

 

"Kegiatan silaturahmi, insya Allah, akan terus digelar oleh Pemkab Lahat, dan bagi media yang ingin bekerja sama jika berkas perusahaan lengkap, maka Kominfo tidak akan menolak, apalagi tujuannya untuk bersama-sama membangun daerah," ujarnya.

Bupati Lahat Cik Ujang SH menuturkan, peran media sangat penting untuk membantu pembangunan daerah. Karenanya sinergi berjalan, silaturahmi dan komunikasi harus terus terjalin, sehingga bisa mewujudkan cita - cita bersama khususnya untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

"Pemkab berharap momen HPN 2023 menjadi tolok ukur bagi kita semua, untuk bersama - sama membangun daerah, apalagi saat ini pembangunan sedang gencar dilakukan sehingga sinergi yang baik harus terus terjalin," imbuhnya.

BACA JUGA:Perayaan HUT ke-2 ABPEDNAS Lahat Meriah, Bupati Cik Ujang Mita Anggota BPD Aktif Serap Aspirasi Masyarakat

 

Sumber: