Pesan Haru Ridho Saat jadi Pembina Upacara di SMPN 1

Pesan Haru Ridho Saat jadi Pembina Upacara di SMPN 1

Walikota Prabumulih Ridho Yahya saat tiba di SMPN 1 Prabumulih.-andi/radar palembang-

 

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menjadi pembina upacara di SMPN 1 Kota Prabumulih.

Hal ini sebagai upaya pembinaan dan pendidikan karakter dan disiplin siswa.

Ridho usai upacara meresmikan Gedung Baru SMPN 1 Kota Prabumulih  pasca kebakaran hebat, akibat korsleting listrik di kantor TU. Kini sudah dibangun lagi dengan fasilitas 2 lantai dan memiliki 4 ruangan dan dilantai atas menjadi aula.

Wako meminta usai dibangunnya gedung kantor yang baru itu untuk dirawat dan jaga dengan baik.

Sebagai pembina upacara, Wako Ridho Yahya menyebut salah satu visi misinya adalah membentuk karakter siswa yang berprestasi dan unggul.

“Sebab, suatu kebanggaan bagi saya bisa hadir di tengah - tengah  calon kader bangsa yang menjadi penerus untuk kota Prabumulih nantinya seraya meminta semua pihak turut bertanggung-jawab terhadap pendidikan anak bangsa,” tegasnya, kemarin.

“SMP N 1 ini telah banyak menorehkan prestasi dan melahirkan alumni yang hebat,” aku Ridho.

Ia menambahkan siswa-siswi dapat terus berkarya dan menunjukkan bakatnya. Anak-anak bangsa ini menjadi suri tauladan dan pembelajaran yang betul-betul menunjukkan kreatifitas, inovasi, dan harmonisasi.

“Tapi ingat harus menghormati guru dan juga memiliki etika yang  baik misal nya jika ketemu mengucapkan salam dan bersalaman sehingga bisa merasakan kehangatan kasih sayang antara guru dan anak didik,” pungkasnya. (*)

 

 

 

Sumber: