Ajukan Proposal, Tim Datang, Jembatan Jalan Kerinci Bagus Kembali

Ajukan Proposal, Tim Datang, Jembatan Jalan Kerinci Bagus Kembali

DPC Partai Demokrat Prabumulih bersama warga gotong royong perbaiki jembatan di Jalan Kerinci, Gang Sumur RT 02 RW 01, Kelurahan Prabujaya, Prabumulih Timur.-andi/radar palembang-


PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM – Warga yang mengeluh karena jembatan di Jalan Kerinci, Gang Sumur RT 02 RW 01, Kelurahan Prabujaya, Prabumulih Timur, mengajukan proposal perbaikan ke DPC Partai Demokrat.

Alhasil, proposal itu mendapat persejuan dan langsung ada bantuan perbaikan.

Ketua Angkatan Muda Partai Demokrat (AMPD) Kota Prabumulih Ladi Che, Minggu, 12 Februari 2023, mengatakan, Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria menyetujui perbaikan atau renovasi jembatan yang rusak parah.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Tim Kecil Koalisi Perubahan dan Aneis Sambangi AHY di kantor Demokrat

 

Menurutnya, Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria menyebut jika proposal untuk kepentingan umum atau orang banyak, maka langsung respons cepat.

“Terbukti perbaikan jembatan kecil ini, Ketua memberikan bantuan material untuk perbaikan. Sebab, akses penting bagi warga untuk berlalu lalang, baik berjalan kaki maupun kendaraan roda dua,” sebutnya.

Ia melanjutkan, dengan adanya kesigapan Ketua DPC Partai Demokrat beserta kader dan sayap partai, maka perbaikan jembatan yang rusak parah ini, bisa dikerjakan secara bergotong royong bersama Ketua RW,RT dan para warga setempat.

BACA JUGA:8 Kali Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan, Terbaru Tembus ke Muara Enim

 

Ketua PAC PD Kecamatan Prabumulih Timur Yopi Indraputra mengatakan, semoga dengan perbaikan kecil ini, warga dapat melewati dengan lancar.

“Sebab, sudah tahunan jembatan ini rusak parah dan memang harus mendapat perbaikan. Ini akses penting bagi para warga untuk melintas,” sebutnya.

Ketua RW 02/01 Yanto Kumis mengucapkan, banyak terima kasih kepada Deni Victoria yang telah memberikan bantuan untuk jembatan yang rusak parah tersebut. Menurutnya jembatan kecil ini sebagai penghubung jalan yang apabila putus tentu akan menyulitkan warga.

BACA JUGA:AHY Beri Tantangan 2 Kali Lipat Bagi Kader Demokrat di Sumsel

Sumber: