Penting Wajib Dilakukan, Ini Instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda N Kiemas

Penting Wajib Dilakukan, Ini Instruksi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda N Kiemas

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas (paling kanan foto) saat kegiatan Senam Cinta Tanah Air di BKB Palembang, Sabtu 11 Februari 2023.-Zarkasi -Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Senam Cinta Tanah Air (Sicita) Dalam Rangka Perayaan HUT ke-50 PDI Perjuangan, Sabtu 11 Februari 2023.

Acara yang digelar di Benteng Kuto Besak atau BKB Palembang ini dihadiri Ketua Bidang Luar Negeri DPP PDI Perjuangan  yang juga Wakil Ketua MPR RI, Dr H Ahmad Basarah SH MH dan ribuan kader.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, Sabtu 11 Februari 2023, menitipkan pesan kepada kader terutama yang hadir.

"Senam Sicita ini merupakan bagian dari konsolidasi bersama untuk membangun kekuatan bersama untuk memenangkan pemilu legislatif 2024,"ujar dia.

BACA JUGA:Gelar Senam Cinta Tanah Air, Ini Janji PDIP melalui Ahmad Basarah ke Kadernya

Kegiatan ini, sambung Giri Ramanda N Kiemas, persiapan diri kita menghadapi pemilu legislatif  2024, dan harapan saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel  kita semua bersatu.

Lalu, lanjut Giri Ramanda N Kiemas, untuk selalu kompek, berkerja bersama, bergotong royong memenangkan  pemilu 2024 ini.

"Ini tantangan kita sebagai partai politik  untuk menunjukkan bahwa kita bisa menang tiga kali  berturut-turut didalam  pemilu legislatif,"ujar Giri Ramanda N Kiemas.

Terpenting, kata Giri Ramanda N Kiemas, ada pemilu presiden yang harus dimenangkan di tahun 2024, karena Pilpres (pemilihan presiden) merupakan puncak dari agenda politik tahun 2024.

BACA JUGA: Megawati Sudah Kantongi Capres PDIP Untuk Pilpres 2024 , Siap Diumumkan Juni 2023

"Kita harus bersatu, kita bergotong royong, berkerja sama untuk membangun kekompakan untuk memenangkan pemilu legislatif,"ujar dia.

Untuk itu, Giri Ramanda N Kiemas mengintruksikan kepada kader turun ke lapangan, dengan memerkuat barisan, perkuat konsolidas, satukan kekuatan, perkuat organisasi partai.

"Yang tadi rantingnya kacau balau dibenarkan, yang anak rantingnya belum ada dilengkapi, yang sudah lengkap dari PAC, ranting, anak ranting lengkapi dengan kelompok kerja di tiap TPS,"jelas dia.

Langkah ini penting sebagai salah satu langkah memenangkan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Sumber: