Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus Entertainment, Cek Harga dan Cara Aktifnya

Telkomsel Orbit Luncurkan Paket Khusus Entertainment, Cek Harga dan Cara Aktifnya

Telkomsel meluncurkan paket teranyar yakni Orbit Entertainment bagi pelanggan menikmati hiburan digital dan dapat membeli melalui Aplikasi MyOrbit.--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Telkomsel menghadirkan Paket Orbit Entertainment untuk mempermudah pelanggan dalam mengakses berbagai layanan hiburan video streaming.

Hadirnya paket hiburan spesial khusus entertainment dapat diakses oleh seluruh pelanggan Telkomsel Orbit.

Akses ditujukan baik pelanggan Telkomsel Orbit dengan layanan jaringan 4G maupun 5G untuk pengalaman menonton yang lebih optimal.

Untuk cek harga, Paket Orbit Entertainment tersedia bagi pelanggan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota Orbit hingga 4 GB dan masa aktif 30 hari. 

BACA JUGA:Daftar Pemenang Telkomsel Poin Festival 2022, Cek Nama Kamu Disini

Peluncuran paket khusus Orbit Entertainment juga diikuti dengan sejumlah bonus yang menguntungkan pelanggan baru Telkomsel Orbit. 

Salah satunya FantaSix Bonus khusus bagi pelanggan prabayar Telkomsel Orbit 4G yang akan mendapatkan tambahan kuota data hingga 25 GB per bulan selama enam bulan.

Selain itu, jika cek harga, Telkomsel Orbit juga menyediakan layanan premium untuk mengakses Zoom Pro mulai dari Rp 15.000. 

Cek harga atau biaya langganan paket Telkomsel Orbit Entertainment bisa untuk dinikmati dalam periode waktu bervariasi, mulai dari 1 hari hingga 30 hari. 

BACA JUGA:Telkomsel Hadirkan Paket RoaMAX Umroh untuk Telepon dan Internet

Adapun cara aktifnya dengan mengaktivasi paket tersebut, pelanggan sudah bisa mengakses berbagai layanan platform video streaming yang bekerja sama dengan Telkomsel.

Usai aktifkan paket Telkomsel Orbit Entertainment, pengguna bisa akses CATCHPLAY+, Disney+ Hotstar, Lionsgate Play, Prime Video, Vidio, dan WeTV.

Tak hanya itu, jika pengguna sudah aktifkan paket Telkomsel Orbit Entertainment, dalam waktu dekat akan tersedia juga di beberapa platform video streaming kelas dunia lainnya. 

Cara aktif lainnya, pelanggan bisa membeli Paket Orbit Entertainment melalui Aplikasi MyOrbit ataupun website www.myorbit.id.

Sumber: