Ini Cara Azmi Shofix Agar Masyarakat Selalu Mengingat Dirinya

Ini Cara Azmi Shofix Agar Masyarakat Selalu Mengingat Dirinya

Azmi Shofix Membagikan Kalender dan Bingkisan Setiap Awal Tahun--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Setiap awal tahun anggota DPRD Sumsel yang juga Ketua DPC Demokrat Kabupaten OKU Timur Azmi Shofix membagikan ribuan kalender dan bingkisal kepada masyarakat OKU Timur.

"Sudah menjadi rutinitas kita membagikan kalender dan bingkisan kepada warga,"kata Azmi, Jumat, 3 Februari 2023.

Dikatakan Azmi Shofix, dengan kalender tersebut masyarakat akan semakin ingat dengan dirinya selama ini.

"Insyallah akan selalu hadir ditengah masyarakat, karena masyarakat hal paling utama,"kata dia.

BACA JUGA:AHY Resmi Lantik Azmi Shofix, Ini Sejumlah Program DPC Demokrat OKU Timur

Karena masyarakat lah ia diberikan kepercayaan untuk menjadi anggota DPRD Sumsel 2019-2024."Dan selalu minta doa dan dukungan dari masyarakat karena pileg 2024 kami akan kembali mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif periode 2024-2029,"ujarnya. 

Sebelumnya. DPC Demokrat melakukan gerakan cepat untuk membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Desa Petanggan, Kecamatan Belitang Mulya Kabupaten OKU Timur, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan ahli musibah.

"Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan ahli musibah,"kata Ketua DPC Demokrat OKU Timur Azmi Shofix usai memberikan bantuan secara simbolis yang diwakilkan oleh kader Demokrat OKU Timur.

Dikatakan Anggota DPRD Sumsel ini, bantuan yang diberikan berupa sembako,makanan cepat saji serta uang tunai."Bantuan ini tidak lain bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada warga yang sedang terkena musibah kebakaran,"kata Azmi.

BACA JUGA:Azmi Shofix Ditetapkan jadi Ketua Demokrat OKU Timur

Ia berpesan kepada ahli musibah,agar diberikan kekuatan dan kesabaran atas musibah yang sangat berat tersebut."Insyallah selalu diberikan ketabahan oleh Allah, ujian ini tentu sangat dirasakan oleh ahli musibah,"kata dia.

Sumber: