Kapolsek Cambai Sambangi Desa Pangkul, Ada Apa?

Kapolsek Cambai Sambangi Desa Pangkul, Ada Apa?

Kapolsek Cambai Iptu Waniantor saat berbincan dengan Pemdes Pangkul, Kota Prabumulih.-andi/radar palembang-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM – Kepala Kepolisian Resor (Polsek) Cabai Iptu Waniantor mendatangi Desa Pangkul, Kota Prabumulih, Selasa, 31 Januari 2023.

Kapolsek Cambai didampingi Shabara Ipda Selamat Riadi bercengkrama hangat dengan Kepala Desa (Kades) Pangkul Jakaria.

Tampak mereka membahas soal keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan desa tersebut.

BACA JUGA:Walikota Prabumulih Ridho Yahya Bangga dengan 183 Pejabatnya

 

“Sejauh ini ada lima wilayah hukum di Polsek Cambai yang kondisinya aman dan kondusif, salah satunya Desa Pangkul ini," ujar Wanianto.

Lebih lanjut Wanianto, terus mengajak Pemerintah Desa (Pemdes) Pangkul bersama warga untuk selalu menjaga keamanan kamtibmas.

“Soal kasus narkoba harus dihindari  dan permasalahan lainnya tetap kita jaga bersama-sama. Sebab, polisi tak bisa berkerja sendiri tanpa dukungan dari prangkat desa dan warga desa Pangkul ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pangkul Jakaria Yadi, tak menampik Polsek Cambai rutin berkunjung dan terus ber koordinasi menyangkut keamanan desa di bawah pimpinannya.

BACA JUGA:Warga Muhammadiyah Mulai Puasa Kamis 23 Maret 2023, Hasil Keketapan Majelis Tarjih dan Tadjid

 

"Alhamdulillah, dua pos kamling kami di Desa Pangkul ini sudah berjalan, sesuai dengan yang diharapkan,”  aku pria ramah dan mudah tersenyum ini.

Ia menambahkan, memang soal keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya, terdiri dari tujuh dusun tersebut tidak lepas juga kerjasama seluruh element masyarakat desa.

“Ditambah lagi dengan adanya kamtibmas dari Polsek Cambai ini, maka terciptalah lingkungan aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa hidup tenang, aman serta nyaman," pungkasnya (*)

Sumber: