BREAKING NEWS Jelang Reshufle Kabinet Elit Partai Koalisi Perubahan Jumpa Pers Hari Ini Pukul 18.00

BREAKING NEWS Jelang Reshufle Kabinet  Elit Partai Koalisi Perubahan Jumpa Pers Hari Ini Pukul 18.00

Anies Baswedan menjelang bertemu tim kecil koalisi perubahan---- antara

JAKARTA, RADAR PALEMBANG – Tim Kecil Koaliasi Perubahan yang berisi elit tiga partai –Demokras, Nasdem dan PKS – akan menggelar jumpa pers hari Senin, 30 Januari ini pukul 18.00 WIB di Terminal 3 Kedatangan Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

Santer beredar kabar para elit tiga partai dalam koalisi perubahan itu akan mengeluarkan pernyataan menyikapai  rencana reshuffle kabinet dan posisi Nasdem serta masa depan koalisi perubahan

Informasi aka nada jumpa pers tim kecil koalisi perubahan itu disampaikan oleh Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra. ‘’Juma pers akan berlangsung sore ini di Bandara Soekarno Hatta,’’ujarnya.  

Adapun elit partai koalisi perubahan yang bakal hadir dalam jumpa per situ adalah, Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Sohibul Iman, Sekjen PD Teuku Riefky H, dan Ketua DPP NasDem Sugeng Suparwoto. Selain itu juga ada perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan yaiut Sudirman Said.  

Juru Bicara (Jubir) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Kholid juga membenarkan aka ada jumpa terkait koalisi perubahan jelang Presiden Jokowi melakukan reshuffle kabinet.  

 

Sumber: