8 Kali Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan, Terbaru Tembus ke Muara Enim

8 Kali Demokrat Prabumulih Buka Akses Jalan, Terbaru Tembus ke Muara Enim

Foto bersama pengurus DPC Demokorat Prabumulih persiapan pembukaan akses jalan penghubung di Kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara menuju Gunung Kemala, Kecamatan Prabumulih Barat sepanjang 2 kilometer.-andi patra/radar palembang-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM – DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih sudah delapan kali membuka akses jalan penting masyarakat, terakhir di Jalan Tani, Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara, yang bisa tembus ke beberapa desa di Kabupaten Muara Enim.

Akses di jalan Tani Kelurahan Anak Petai, Kecamatan Prabumulih Utara menuju Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat sepanjang 2 kilometer, mendapat perhatian serius dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih Deni Victoria, Sabtu, 28 Januari 2023.

Deni Victoria  melalui Sektretaris DPC Partai Demokorat Prabumulih Wedi Saputra mengatakan, hal ini bukti komitmen Partai Demokrat untuk terus membantu yang diperlukan oleh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:AHY Beri Tantangan 2 Kali Lipat Bagi Kader Demokrat di Sumsel

 

Wedi Saputra juga menyampaikan minta maaf atas tidak hadirnya Ketua DPC Partai Demokrat karena lagi ada urusan penting di Jakarta.

“Terima kasih atas kehadiran Lurah Anak Petai Bhabinsa dari Polres, ketua RW, RT, dan lainya saat membuka akses Jalan Tani di Kelurahan Anak Petai menuju Gunung Kemala. Semoga jalan ini bisa dilalui dengan mudah dan lancar, khususnya dalam membawa hasil pertanian warga,” sebutnya.

Menurut dia, Demokrat setiap minggu stanby alat berat untuk membuka akses jalan yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Prabumulih. “Tinggal hubungi kami selaku pengurus partai,” bebernya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Bus AKAP Asal Aceh Sempati Star Selundupkan 30 Kg Ganja

 

Sementara Lurah Anak Petai Tohirin mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih Deni Victoria beserta jajarannya, yang sudah membuka akses penghubung Jalan Tani ini.

“Selaku lurah yang mewakili warga dan tokoh masyarakat, kami merasa bangga dan bahagia.  Sebab, pengajuan proposal kami mendapat respon dengan cepat oleh Ketua Pak DV, dan semoga yang ini  menjadi ladang amal ibadah sebab jalan penghubung ini akan bermanfaat bagi masyarakat,” tukasnya.

Tohirin akui, Jalan Tani ini bukan hanya menghubungkan Kelurahan Anak Petai dan Gunung Kemala, namun juga beberapa desa dari Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA:Modus Jaringan Narkoba Internasional Masukkan Sabu ke Palembang, Disamarkan Lewat Kemasan Brand Impor

Sumber: