BNI 46 dan Pegadaian Palembang Bersinergi Dukung Potensi Pertumbuhan Ekonomi

BNI 46 dan Pegadaian Palembang Bersinergi Dukung Potensi Pertumbuhan Ekonomi

Pemimpin Wilayah III Pegadaian Palembang yang baru menerima kunjungan Pemimpin Wilayah BNI 46, dalam rangka meningkatkan kerjasama kedua belah pihak.--dok. radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Pemimpin wilayah III PT pegadaian Palembang yang baru saja dilantik, Pratikno, menerima kunjungan kerja pemimpin wilayah PT Bank Negara Indonesia (BNI) 46, Hermita, pada Selasa 24 Januari 2023.

Pertemuan tersebut berlangsung di The Gade Coffee & Gold, Komplek PS Mall Palembang.

Selain menjalin tali silaturahmi, pertemuan itu juga membahas perkembangan bisnis gadai dan perbankan di wilayah Sumbagsel, saling bersinergi untuk mendukung potensi pertumbuhan ekonomi serta meningkatkan kerjasama kedua belah pihak.

Dalam kesempatan itu Pratikno memaparkan berbagai update dan potensi pertumbuhan dunia pergadaian di wilayah Sumbagsel.

BACA JUGA:Dua Menteri Puji Gubernur Herman Deru, Langsung Minta Contoh Sumsel

Dikatakan Pratikno, produk cicilan emas dan tabungan emas Pegadaian adalah produk yang paling banyak diminati oleh masyarakat.

“Produk dan fitur ini tentunya bisa ditawarkan dan dimanfaatkan oleh semua stakeholder Kantor Wilayah PT BNI 46,” ujarnya.

Pratikno juga menjelaskan, pegadaian memiliki program Kado Awal Tahun berupa diskon cashback hingga jutaan untuk beberapa produk.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Listrik? Caranya Mudah, Pegadaian Syariah Solusinya

Seperti cicilan emas batangan, pembiayaan kepemilikan kendaraan, dan pembiayaan dengan jaminan BPKB.

Program lainnya, sambungnya, ada Rencana Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital System (PDS).

Program Rencana Emas ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin menabung emas secara berkala dalam menjaga portofolio asset.

 

Sumber: