Sinergi Pegadaian Bersama RS Pelabuhan Palembang

Sinergi Pegadaian Bersama RS Pelabuhan Palembang

Pegadaian bersinergi dengan RS Pelabuhan dalam bidang kesehatan dan produk-produk pegadaian, dituangkan dalam MoU berlangsung hari ini.-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – PT Pegadaian Area PALEMBANG dan Rumah Sakit (RS) Pelabuhan PALEMBANG melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Mou) di bidang kesehatan dan produk-produk Pegadaian.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Kreatif RS Pelabuhan Palembang, Selasa, 18 Januari 2023. 

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Vice President PT Pegadaian Area Palembang, Al Manfaluthy, SE, MM dengan Direktur RS Pelabuhan, dr Yessy Wirani, MARS.

Kami memiliki divisi hubungan kelembagaan, kebetulan ini gayung bersambut.

BACA JUGA:Mau Punya Motor Listrik? Caranya Mudah, Pegadaian Syariah Solusinya

"Responnya bagus, apalagi kami sudah pernah kerja sama sebelumnya, sudah ada tik tokan. Alangkah baiknya ini kita intensifkan lagi dengan MoU yang saling menguntungkan,” tutur Al Manfaluthy, SE, MM.

Di samping itu, lanjut Al, karyawan Pegadaian dapat menggunakan layanan kesehatan di RS Pelabuhan.

Selama ini menurut dia, banyak yang belum tahu tentang RS Pelabuhan, ternyata pelayanan tempat ini lebih bagus dan lebih cepat.

“Insya Allah teman-teman akan saya arahkan ke RS Pelabuhan untuk kegiatan kesehatan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Surat Peringatan Walikota Palembang untuk Restoran Kampung Kecil, Ini Kata Supervisornya

Ia juga berharap, dengan adanya kerja sama ini pihak rumah sakit baik pejabat maupun karyawan bisa lebih masif menggunakan beragam produk Pegadaian.

Sementara untuk layanan produk Pegadaian yang ditawarkan antara lain Amanah, pemberian pinjaman dengan jaminan kendaraan menggunakan pola perikatan Rahn Tasjily guna kepemilikan kendaraan bermotor.

Produk lainnya, ada Arrum Haji, pembiayaan syariah untuk daftar haji dengan sistem titip emas.

Sumber: