Nikah Gak Perlu Repot, Ada Catering Barokah

Nikah Gak Perlu Repot, Ada Catering Barokah

Jasa Catering Barokah dijamin amanah dan masakannya pun tidak akan mengecewakan anda. -Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Jasa catering menjadi solusi bagi anda yang sibuk. catering bisa untuk berbagai acara seperti pesta pernikahan, acara kantor, acara keluarga, dan lainnya. 

Menggunakan jasa catering dianggap lebih praktis dan ekonomis. Selain itu, penyedia jasa katering juga piawai memilih beragam menu sesuai kebutuhan. Disesuaikan dengan budget pelanggan.

Catering Barokah, bisa menjadi pilihan tepat untuk membantu menyuguhkan menu- menu lezat di berbagai acara.

Nah, jadi bagi yang ingin melangsungkan pesta pernikahan, bisa menggunakan Catering Barokah ini. 

Pemilik Catering Barokah, Rita Rianti, mengatakan kalau mereka menyediakan paket lengkap mulai dari harga Rp 27 ribu hingga Rp 35 ribu.

BACA JUGA:5 Menu Masakan yang Wajib Ada di Rumah Makan Kapau, Dijamin Bikin Ketagihan

Untuk paket ada harga Rp 27 ribu sudah termasuk nasi, ayam, daging, kuah, sayur, sambal, buah, kerupuk, dan air mineral. Kalau paket yang Rp 35 ribu, konsumen mendapatkan tambahan pindang tulang.

Selain catering, Catering Barokah ini menyediakan juga paket nasi kotak dengan tiga pilihan. Pertama, harga Rp 16 ribu sudah lengkap nasi, satu lauk, sayur, buah, sambal, kerupuk, dan air mineral.

Lalu paket harga Rp 20 ribu dan Rp 25 ribu, untuk dua harga ini konsumen mendapatkan dua lauk utama.

“Untuk paket Rp 20 ribu, dapat dua lauk, misal ayam dengan telur atau perkedel. Kalau Rp 25 ribu, dapat daging sama ayam,” terangnya.

BACA JUGA:Serbuk Jahe yang Bisa Jadi Bandrek, Produksi Ibu-ibu Kampung KB Mangga Pahlawan

Lanjut Rita, ia merasa bersyukur, usaha catering yang ia jalankan mulai dari usaha rantangan kini berkembang pesat dan mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

Pelanggan Catering Barokah juga sudah dari penjuru Kota Palembang.

Sumber: