Cara Mudah Dapatkan Fulus dari Aplikasi Mesin Uang Helo, Cukup Tonton Video Rupiah Akan Ngalir

Cara Mudah Dapatkan Fulus dari  Aplikasi Mesin Uang Helo,  Cukup Tonton Video  Rupiah Akan Ngalir

Ilustrasi mendapatkan uang secara gratis di mesin uang aplikasi helo---- foto:jabarekpsres

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG.COM – Aplikasi  Helo memberikan ruang kepada pengguna internet untuk mendapatkan uang secara mudah.  Aplikasi Helo ini dapat membuat akun DANA Anda akan terus teraliri rupiah.

Cara dapat uang dengan mudah di Aplikasi Helo sangat mudah dan simple. Jika Anda ingin mencoba ikuti langkah-langkah berikut;

Menukil dari Jabarekspres.com, Aplikasi Helo merupakan aplikasi resmi. Anda bisa mendownloadnya lewat app play store. Aplikasi ini aman untuk digunakan.

Aplikasi ini adalah aplikasi resmi yang bisa kamu dapatkan. Dengan menonton video di aplikasi Helo.  Jika Anda rutin mengerjakan misi selama 30 hari, maka akan mendapatkan reward sebesar Rp62.000,-.

BACA JUGA:Tiba di Tanah Air, Menag Kebut Persiapan Haji, Mau Tahu Kuotanya?

Dari aplikasi helo ini juga ada peluang mendapatkan uang ratusan rupiah. Caranya, dengan mengundang teman untuk menggunakan dan menontot di Aplikasi Helo.

Bagaimana cara mengundang teman ke Akun Helo itu? Anda  harus membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo kamu setelah itu ajak teman kamu sebanyak-banyaknya. Mereka harus ikut mengistal dan bermain di Aplikasi Penghasil uang yaitu Helo.

Selanjutnya Anda harus menginput kode referral yang sudah dimiliki. Jika hal itu rutin dilakukan setiap hari, maka Uang penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA Anda.

BACA JUGA: Petani Muda Kisaran Usia 30 Tahun hanya Ada 10 Persen di Indonesia

Sangat banyak saat ini orang yang mendapatkan penghasilan tambahan dari internet.  Inilah salah satu keuantungan digitalisasi. Siapapun bisa menikmatinya, asal punya koneksi internet.

Maka dari itu, fasilitas tsudah tersedia dan sekarang bagaimana dapat memanfaatkannya. Jika berusaha pasti dan bukan tidak mungkin, Saldo Dana gratis Anda akan langsung cair.

Setelah mendapatkan akun, anda harus rajin login setiap hari dan melakukan aktivitas  video dan mebaca artikel setiap hari.

Dalam setiap menit aktivitas di sana, Anda akan mendatkan koin yang bisa ditukarkan dengan uang keesokan harinya.  Caranya, klik undang teman bagikan ke beberapa media sosial, WA, FB, Instagram dan lainnya.

BACA JUGA:1.544 Calon PPS Belum Bisa Tenang, Ketua KPU Muara Enim Ingatkan Ini

Cara lain untuk dapatkan uang di aplikasi Helo adalah dengan  mengikuti game berhadiah. Caranya, Anda harus buka ikuti permain game dengan meklik tombol berjalan.

Selanjutnya, Anda harus bertindak untuk mengentikan putaran pada gambar hadiah yang dinginkan. Gambar itu seperti iPhone, uang tunai dan lain-lain.

Pada tahap ini, setiap pengguna memiliki kesempatan tiga kali, jika ada teman yang  diundang. Masukkan kode undangan yang telah Anda bagikan.  Setiap orang maksimal dapat menggunakan sampai delapan kali.

BACA JUGA:Yok Simak, 7 Website Penghasil Cuan, Bisa Dibuktikan Pasti Cair

Cara lainya lagi untuk dapatkan uang di Aplikasi Helo adalah dengan cara menjelajahinya. Setiap menggunakan Helo maka akan mendapatkan koin untuk ditukarkan dengan uang.

Hanya dengan waktu 20 menit setiap hari menjelajang Aplikasi Helo, maka akan mendapatkan kion 400. Jika nanti ditukarkan nilainya Rp 40 rupiah. 

Bagaimana Aplikasi Helo dapat menghasilkan uang? Sama dengan dengan Tiktok dan Snackvideo, merupakan tempat sharing video-video pendek. Kontennya bersifat lucu dan mendidik.  

Video-video maupun artikel yag ada di dalamnya dapat di-upload ke WA, instagram dan lain-lain. Helo memberikan reward kepada penggunanya.  (*)

 

 

Sumber: