Nasi Bakar Cakalang yang Bikin Kamu Ngiler

Nasi Bakar Cakalang yang Bikin Kamu Ngiler

Menu bari yang disajikan Wanaka yakni Nasi Bakar Cakalang yang bisa buat kamu ngiler-Henny Efendi/ radarpalembang.disway.id-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Setelah lekat dengan nasi bakar ayam dan cumimya yang pecah di lidah, Warung Nasi Kampus (Wanaka)  meluncurkan menu terbaru yang tak kalah sedap yakni nasi bakar cakalang.

Neffi, pemilik Wanaka menyebutkan, permintaan konsumen untuk menu nasi bakar ikan semakin banyak.

Ia harus mencari ide memilih ikan yang tepat untuk isian nasi bakar lalu mengolah ikan tersebut dengan racikan bumbu yang pas sehingga hasilnya tidak mengecewakan.

“Sekarang  banyak yang minta ikan, ikan,dan ikan. Akhirnya kita buatlah nasi bakar cakalang. Ikannya tidak kita goreng, tapi kita oven lalu kita olah menggunakan bumbu rempah,” tuturnya.

BACA JUGA:Tahu Bakso Abimanyu Luncurkan Walik Gejrot Pertama di Palembang

Selain menu terbaru ini, mereka juga menyuguhkan menu ayam geprek dan lele geprek. 

Meski bukan menu  baru,  ia memadukan menu geprek ini dengan sambal terasi yang pedas menggigit, berbeda dengan sambal sebelumnya. 

“Kalau kemarin kita pakai sambal bawang, jadi hitungannya ini sambal baru ya,” imbuhnya.

Untuk harga, lanjutnya tergantung pemesanan. Kalau untuk dine in atau makan di tempat menu ini dibanderol dengan harga Rp 25.000.  Ini sudah termasuk paket nasi, lauk, sambal, lalapan, kerupuk, dan sayur asam. 

BACA JUGA:Coffee Shop Pertama di Palembang yang Bikin Kamu Bak Berada di Mesir

Konsumen bisa bersantap sambil lesehan di family room  di lantai dua dengan fasilitas ruang AC dan karaoke. Family room ini dapat menampung hingga 30 orang.

Sementara untuk pesanan, ada beberapa pilihan. Mulai dari bungkus biasa Rp 15 ribu, styrofoam Rp 23 ribu, nasi kotak Rp 27 ribu, dan besek Rp 30 ribu.   

Harga sudah termasuk nasi, satu lauk, lalapan, sambal, sayur asam, dan buah. Ada juga paket nasi bakar mulai dari harga Rp 22 ribu hingga Rp 24 ribu.

Paket sudah termasuk nasi bakar  isi ayam, cumi, atau cakalang, tempe mendoan, kerupuk, dan lalap. 

Sumber: