Catat Ini Pengumuman Waktu dan Lokasi Tes PPPK Guru

Catat Ini Pengumuman Waktu dan Lokasi Tes PPPK Guru

Peserta Seleksi Berdoa Sebelum Melaksanakan Ujian--doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Para pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK untuk formasi guru harus bersiap karena besok, Jumat 13 Januari 2023 akan dikeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Teknis 2022.

Pengumunan hasil seleksi administrasi PPPK Teknis 2022 tersebut akan berlangsung selama 3 hari, yakni Jumat hingga Minggu, 13, 14 dan 15 Januari 2023, baik untuk formasi guru dibawah naungan dinas pendidikan serta guru dibawah kementerian agama.

Selama 3 hari tersebut, para pelamar PPPK formasi guru di 3 hari tersebut akan diumumkan daftar peserta secara serentak, waktu dan tempat untuk kategori pelamar umum baik dibawah naungan dinas pendidikan maupun kementerian agama.

Informasi tentang pengumuman PPPK Teknis ini bisa disimak dengan cara cek di SSCASN BKN, melalui akun peserta PPPK masing-masing.

BACA JUGA:Hari ini, Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi PPPK, Cek Namamu di Sini

Seperti diketahui, pembukaan seleksi teknis formasi guru tahun 2022 dibawah dinas pendidikan dan kementerian agama ini dimulai sejak 31 Oktober 2022 lalu, dan besok Jumat 13 Januari 2023 akan masuk masa pengumuman daftar peserta yang lulus seleksi, waktu serta tempat seleksi.

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Tenaga Teknis di SSCASN BKN:

1. Kunjungi laman https://sscasn.bkn.go.id/

2. Pilih menu log in di atas kanan layar

BACA JUGA:3.500 Peserta Ikuti Tes CAT PPPK Guru dan Kesehatan Palembang

3. Setelah itu, login menggunakan NIK dan password

4. Kemudian klik menu Masuk

5. Nantinya, hasil seleksi administrasi PPPK Tenaga Teknis 2022 akan muncul di dashboard

Seleksi administrasi PPPK tenaga teknis 2022 didasarkan kesesuaian dokumen yang diunggah pelamar pada situs sscasn.bkn.go.id dengan syarat yang telah ditentukan.

Sumber: