Jelang Pileg dan Pilpres 2024, Abdullah Taufik Dirikan Posko Pemenangan Gerindra

Jelang Pileg dan Pilpres 2024, Abdullah Taufik Dirikan Posko Pemenangan Gerindra

Anggota DPRD Kota Palembang yang juga Sekretaris DPC Gerindra Palembang Abdullah Taufik akan mendirikan posko pemenangan pileg dan pillpres 2024--

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM - Jelang pesta demokrasi pileg dan pilpres yang akan berlangsung pada tahun depan persiapan terus dilakukan oleh para politisi.

Salah satunya Anggota DPRD Kota Palembang yang juga Sekretaris DPC Gerindra Palembang Abdullah Taufik akan mendirikan posko pemenangan pileg dan pillpres 2024.

"Nantinya posko yang akan didirikan sebagai wadah bagi kita melakukan gerakan politik baik pileg maupun pilpres,"kata Taufik, Selasa, 10 Januari 2023.

Menurut Taufik, posko sangat penting sebagai tempat untuk berkumpul dan rapat dengan para tim dan simpatisan.

BACA JUGA:Abdullah Taufik Apresiasi Capaian PAD Palembang Lampaui Target 

"Dengan adanya posko tersebut maka gerakan kita akan semakin maksimal dan efektif dalam meraih kemenangan baik di pileg maupun untuk pak Prabowo,"ujarnya. 

Dengan diresmikannya sekretariat Badan Pemenangan Presiden 2024 oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi spirit bagi kader untuk menenangkan Prabowo pada pilpres 2024 nanti.

"Ini akan menjadi spirit bagi kader untuk terus bergerak memangkan Prabowo di Palembang,"kata Ketua Komisi II DPRD Palembang ini 

Menurut Taufik, Palembang menjadi basis suara Prabowo pada pilpres 2019 lalu dan pihaknya menargetkan Prabowo kembali meraih kemenangan di Palembang tahun depan.

Sumber: