Gedung Serbaguna Sukajadi untuk Semua Masyarakat

Gedung Serbaguna Sukajadi untuk Semua Masyarakat

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya meresmikan Gedung Serbaguna Kelurahan Sukajadi di Jalan Melati Raya RT 2 dan RW 4,Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur, dengan ditandai gunting pita dan penandatanganan prasasti.-andi patra/radar palembang-

PRABUMULIH, RADARPALEMBANG.COM - Walikota PRABUMULIH H Ridho Yahya meresmikan gedung serbaguna Kelurahan Sukajadi di Jalan Melati Raya RT 2 dan RW 4,Kelurahan Sukajadi Kecamatan PRABUMULIH Timur.

Gunting pita dan penandatanganan prasasti menjadi tanda peresmian gedung serbaguna Sukajadi.

Ridho mengatakan, walau gedung serba guna terbuka di tengah rumah warga tapi tidak menganggu, bisa untuk pesta, olahraga, senam dan lainnya.

“Akan kita konblok dan pasang pet sebelum habis masa jabatan bulan 9 ini. Saya minta maaf jika ada pembangunan di Kelurahan Sukajadi dan sekitarnya belum terealisasi,” ujar Ridho, 9 Januari 2023.

BACA JUGA:Cuan, Koperasi Ini Bisa Ekspor Ratusan Kilogram Nanas Prabumulih

Ridho menambahkan, inilah kemampuannya selama menjabat, karena itu gunakan gedung serbaguna Sukajadi dengan sebaik baik mungkin.

Camat  Prabumulih Timur Joni Panhar mengatakan, gedung ini bisa digunakan oleh semua lapisan masyarakat dan gratis, tapi ia mengimbau bagi yang menggunakan gedung tersebut untuk bisa menjaga dan merawat dengan baik.

Lurah Sukajadi  Deni Trianza didampingi Ketua RW Mahmud Sopian  mengatakan, tanah pembangunan gedung serba guna dulunya milik developer Perumnas Sukajadi, tapi sudah serahkan ke Pemkot Prabumulih dan dihibahkan untuk dibangun gedung serbaguna.

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat BSU Rp600 Ribu, Ini Caranya

“Gedung ini untuk segala kegiatan masyarakat yang positif dan kami sangat bersyukur dengan ada nya gedung ini, untuk itu mari kita jaga dan dirawat kondisi nya agar tetap bersih dan gratis penggunaan nya untuk seluruh masyarakat di Kelurahan Sukajadi,” pungkasnya. (*)

Sumber: