Para Istri Wajib Tahu Ada Jamu Anti Pelakor

Para Istri Wajib Tahu Ada Jamu Anti Pelakor

Helda Nur Ania, pemilik Swegerrr Rekk! yang dapat menjadi jamu anti pelako.-henny efendi/palembang-

PALEMBANG, RADARPALEMBANG.COM – Para istri wajib tahu cara menjaga hubugan suami istri tetap harmonis. Salah satunya minum jamu anti pelakor. Nah, lho?

Masyarakat Indonesia sangat familiar dengan jamu. Selain bahan bakunya banyak, penggunaannya pun sangat mudah. Juga tidak mengandung efek samping.

Apalagi di tengah banyak beredar obat-obat kimia yang belum jelas jaminannya. Sehingga memilih jamu untuk menjaga kesehatan, khususnya para istri menjadi sangat bijak.

Beras kencur, kunyit asam, temulawak, jahe merah adalah jamu yang kerap ditawarkan penjual, namun, ada satu jenis jamu yang cukup menggelitik oleh salah satu pelaku usaha jamu Helda Nur Ania, owner Jamu Swegerrr Rekk!  
BACA JUGA:Pernak-pernik Imlek yang Wajib Disediakan Saat Merayakannya, Apa Saja? Banyak Ragamnya
Ia menyediakan jamu anti pelakor bagi kaum Hawa untuk menjaga keutuhan rumah tangga.

Helda menjelaskan, jamu anti pelakor ini merupakan jamu sari rapat racikan turun-menurun keluarga, yang berfungsi untuk merapatkan daerah kewanitaan.

“Niat saya membantu ibu-ibu untuk merapatkan atau mengencangkan lagi, sehingga tetap disayang suami dan pelakor menjauh. Bisa diminum tiga kali sehari. Insya Allah, dari beberapa pelanggan yang sudah minum satu atau dua botol sudah ada khasiatnya,” jelasnya.

Ia juga menganjurkan, selain minum jamu anti pelakor, diimbangi  dengan menjaga pola makan dan tetap berolah raga. Jamu anti pelakor juga bisa untuk mengobati keputihan.
BACA JUGA:Aksi Polisi Gadungan di Palembang, Peras Tamu Hotel Dengan Modus Pesan Cewek Lewat Aplikasi MiChat
Pinang muda merupakan bahan utama yang ia gunakan untuk membuat jamu, seharga Rp 10.000 per botol ukuran 600 ml. Selain itu ada kunyit, jahe, temu kunci, dan lainnya.

“Temu kunci ini susah nyarinya di Palembang, makanya saya suka minta kirimin ibu saya dari Pasuruan,” ujarnya.

Selain jamu anti pelakor, ia juga menyediakan jamu kunyit asam, gula asam, serba jambu jahe merah, brotowali, sari kunyit, beras kencur, sehat pria, jamu racikan Pak Jokowi, dan lainnya yang ditawarkan mulai dari harga Rp 10.000 - Rp 20.000 per botol.

Untuk penyimpanan jamu, Helda menyebut, pada suhu ruangan, hanya bisa bertahan selama tiga hari, sebaiknya simpan jamu dalam kulkas, bisa sampai satu minggu.

BACA JUGA:Aturan Baru Kemenpan RB Soal Pensiun dan Kenaikan Pangkat PNS, Cukup Dua Tahap, Sehari Rampung

Untuk pemesanan Jamu Swegerrr Rekk! bisa melalui nomor WhatsApp 0812 7808 3661. Untuk info lebih lengkap bisa intip Instagram Jamu swegerr_rekk. (*)


Sumber: