D’Raos Harga Murah Meriah Sesuai Kantong

D’Raos Harga Murah Meriah Sesuai Kantong

D’Raos Top Chicken dan Burger, kini hadir di Kota Prabumulih -radarpalembang.disway.id-

PRABUMULIH, RADAR PALEMBANG - D’Raos Top Chicken dan Burger, kini hadir di Kota PRABUMULIH dengan bermacam spesial menu, yang membuat lidah ketagihan. 

GM D’Raos Top Chicken dan Burger Edi Prayoga Saputra melalui Wakil Koordinator Riki Ricardo mengatakan, saat ini di Kota Prabumulih ada 4  tempat usaha D’Raos Top Chicken dan Burger, yakni di Jl Padat Karya dan Jl Alipatan, serta dua tempat lagi rencananya akan opening di Jl Urif Sumoharjo dan di Jl Pejuang Angkatan 45. 

“Untuk menarik pengunjung, kita sajikan menu spesial yang belum ada di chicken dan burger lainnya. Menu spesial dengan  rasa berbeda pada marinasi tepung (bumbunya). Ada nilai gizinya sebab untuk mengolah ayam, kami benar-benar menjaga kualitas,” beber dia.

Untuk harga bervariasi mulai dari harga Rp  7.500 -  RP 15.000 ditambah nasi Rp 20 000 dan menu burger mulai Rp 9.000 - Rp 18 .000, tapi tergantung pesanan menunya, dan juga sedia minuman dingin.

BACA JUGA:Nikmati Pizza Kapan Saja, Ini Caranya

Pengunjung yang membeli di sini dalam satu hari lebih kurang seratus orang,  jika dipersentasekan 80% warga Kota Prabumulih dan sisanya warga luar kota. 

Pekerja D’Raos Chicken dan Burger kebanyakan dari Provinsi Sumsel, yang di dalamnya juga termasuk warga asli Kota Prabumulih sebanyak 90 persen.

“Untuk menjaga kualitas rasa, kami mendatangkan khusus tim  coaching (guru masak) dari pulau Jawa untuk memberikan pelatihan mengolah menu Chicken dan Burger, agar top rasanya di pelanggan,” tegasnya.

Ia menambahkan, dengan dibukanya D”Raos Chicken dan Burger di Kota Prabumulih ini, tambah banyak pengunjung, serta dapat merekrut pekerja asli Kota Prabumulih dan sekitarnya. 

 

 

Sumber: