Elkan Baggott Telat Main Medsos, Ini Baru Download TikTok

Elkan Baggott Telat Main Medsos, Ini Baru Download TikTok

Elkan Baggott Main Medsos TikTok--Doc radarpalembang.disway.id

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Pemain sepak bola profesional berkewarganegaraan Indonesia, Elkan William Tio Baggott atau sering disapa Elkan Baggott resmi membuka akun medsos pribadinya, TikTok.

Pengenalan Elkan Baggott ke platform medsos video pendek asal China ini, diumumkannya pada Selasa, 3 Januari 2023 siang, terpantau radarpalembang.com pukul 13.00 WIB.

Dalam 3 jam pertama, pantauan radarpalembang.com sejak perkenalan, Elkan Baggott langsung mendapatkan 13.900 lebih follower.

Video pertama Elkan Baggott hanya berdurasi 6 detik dan dalam 3 jam penayangan telah ditonton 587 ribu lebih.

BACA JUGA:Shin Tae Yong Resah Jelang Laga Timnas Indonesia U-20 Lawan Prancis

Dalam video tersebut, Elkan Baggott hanya berisi pengenalan dirinya dan mengaku terlambat ikut bermain media sosial bernama TikTok.

"Hi TikTok, it's Elkan. I'm late to the party, but i'm finally joining, let's go,"kata singkat bek tengah Gillingham FC di EFL League Two dan tim nasional Indonesia ini.

Sebelumnya, Elkan Baggott menjadi perbincangan pecinta sepakbola dalam negeri karena tidak bergabung dengan Tim Nasional Indonesia yang bertanding di Piala AFF 2022.

Elkan Baggott sejatinya dipanggil Pelatih Shin Tae-yong untuk bergabung dengan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022, namun dia memilih tetap memperkuat klubnya.

BACA JUGA:Sekjend Perbasi Stadion Sepakbola Harus Sediakan Tribun Khusus Ibu dan Anak

Alasannya, Elkan Baggott lebih memilih fokus membela klubnya, Gillingham FC, namun Gillingham FC gagal lolos ke babak 8 besar Piala Liga Inggris 2022 usai kalah 0-2 dari Wolverhampton Wanderers (Wolves).

Laga Gillingham FC vs Wolves ini berlangsung di Stadion Molineux, Rabu (21/12/2022) dini hari WIB jadi akhirnya Elkan Baggott kehilangan kesempatan bermain di Timnas Indonesia di AFF 2022.

Diketahui saat ini Tim Nasional Indonesia berhasil masuk ke Semifinal AFF yang dijadwalkan bertanding Jumat, 6 Januari 2023.

Sumber: