Klub Sepakbola SAS Minta Bantuan Fasilitas

Klub Sepakbola SAS Minta Bantuan Fasilitas

Klub Sriwijaya Asah Soccer (SAS) U 9-17 Kota Palembang meminta kepada pemerintah provinsi melalui Komisi V DPRD Provinsi Sumssl untuk memberikan fasilitas kepada klub sepakbola--

 

 

 

 

 

PALEMBANG, RADAR PALEMBANG - Klub Sriwijaya Asah Soccer (SAS) U 9-17 Kota Palembang meminta kepada pemerintah provinsi melalui Komisi V DPRD Provinsi Sumssl untuk memberikan fasilitas kepada klub sepakbola. 

 

"Kendala kami selama ini fasilitas untuk berlatih dan turnamen,seperti bola, deker dan lainnya,"kata Pelatih Sriwijaya Asah Soccer (SAS) M Meidiansyah Putra saat beraudensi dengan 2 Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel, Selasa (27/12).

 

Menurut Meidiansyah dukungan pemerintah maupun DPRD sangat diharapkan dalam rangka memajukan sepakbola di sumsel secara khusus."Klub kami ini Umur 9-17 tahun,"katanya.

 

Dikatakan dia, SAS telah mengikuti berbagai turnamen baik lokal maupun secara nasional, pada turnamen nasional SAS masuk dalam 8 besar dalam kejuaraan garuda nusantara di Bojonegoro pada bulan lalu.

 

"Sedangkan untuk lokal kita meraih juara 1 dari berbagai turnamen, dan kita juga minta Turnamen agar sering digelar untuk melatih kemampuan anak-anak sehingga akan muncul atlet sepakbola,"ujar dia.

Sumber: